Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Madrid ke Sevilla, Luka Jovic Mulai Berlatih Kembali

Pemain depan Real Madrid Luka Jovic mulai berlatih kembali setelah sempat terjangkit corona selepas dia tampil geilang membela Timnas Serbia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 Desember 2020  |  20:55 WIB
Luka Jovic - Antara
Luka Jovic - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang Real Madrid Luka Jovic dinyatakan negatif virus Covid-19 berselang 2 pekan setelah dinyatakan positif selepas bermain untuk Timnas Serbia.

Pada Kamis (3/12/2020) dia berlatih dengan rekan satu timnya di Valdebebas dalam persiapan untuk perjalanan ke Sevilla akhir pekan ini, menurut laporan Marca.

Jovic mencetak dua gol untuk Serbia selama jeda internasional terakhir bulan ini dan berharap untuk melanjutkan rekor itu untuk Los Blancos , tetapi dia terkena corona.

Pemain depan tersebut hanya mencetak dua gol untuk Madrid sejak kedatangannya pada musim panas 2019, mencatatkan penampilan hanya sekitar 1.000 menit.

Striker itu akan berharap dia bisa tampil kembali saat kembali dan melanjutkan performa yang dia tunjukkan bersama negaranya.

Madrid memiliki beberapa pekan penting yang akan datang, dengan pertandingan Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach pekan depan dan pertandingan terakhir La Liga tahun ini.

Skuad kembali bekerja pada Kamis ini setelah libur pada Rabu setelah pulang dari perjalanan panjang ke Kiev dan kembali dengan kekalahan.

Belum diketahui apakah Sergio Ramos, Dani Carvajal, dan Alvaro Odriozola akan siap untuk menghadapi Sevilla, tetapi Federico Valverde dan Eden Hazard dipastikan absen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top