Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Atletico Vs Munchen: Simeone Akui Timnya Kurang Tajam

Atletico Madrid mengusung misi harus menang saat bertemu Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Champions, di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (2/12/2020).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Desember 2020  |  19:14 WIB
Prediksi Atletico Vs Munchen: Simeone Akui Timnya Kurang Tajam
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Atletico Madrid mengusung misi harus menang saat bertemu Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Champions, di  Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (2/12/2020).

Sayangnya, dalam tugas berat ini Atletico mengalami masalah dengan lini depannya.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui bahwa timnya tampil kurang tajam dalam beberapa pertandingan terakhir. Menurut dia, absennya Diego Costa karena cedera dan Luis Suarez yang divonis positif Covid-19 mempengaruhi kekuatan lini depan Los Rojiblancos.

Meskipun demikian, dia menilai Atletico Madrid masih memiliki banyak pemain yang bisa mencetak gol.

"Jelas bahwa Diego Costa dan Luis Suarez adalah penyerang yang bisa mencetak gol yang diciptakan tim ini," kata Simeone dalam konferensi pers menjelang laga itu. "Tetapi kami memiliki pemain lain yang juga bisa mencetak gol."

"Kami harus memperkuat tim ini dengan pemain yang tersedia. Terkadang bola bisa masuk juga bisa sebaliknya seperti yang biasanya terjadi di sepak bola."

"Kami akan terus bekerja keras dalam latihan untuk berkembang. Menurunkan tim terkuat adalah apa yang semua orang inginkan di sepakbola."

Sejak absennya Luis Suarez setelah jeda internasional lalu, Atletico Madrid memang menunjukkan kemunduran dalam mencetak gol. Di Liga Spanyol misalnya. Dalam dua laga terakhir mereka hanya mampu mencetak dua gol saja. Padahal pada tujuh laga sebelumnya mereka mampu mencetak 17 gol.

Di Liga Champions, absennya Luis Suarez juga membuat Atletico Madrid meraih kemenangan pada laga kontra Lokomotiv Moskow. Mereka harus puas dengan hasil imbang 1-1 meskipun mendominasi pertandingan tersebut dan menciptakan setidaknya enam peluang.

Simeone pun berbicara soal Covid-19 yang dialami Luis Suarez. Menurut dia, Suarez sebenarnya siap bermain, tetapi hasil tes terakhir memastikan dia masih positif. Dia pun berharap penyerang asal Uruguay itu sudah dapat kembali bermain pada akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Bayern Munchen atletico madrid

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top