Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Shakhtar Vs Madrid: Luis Castro Siapkan Strategi Khusus

Pelatih Shakhtar Donetsk, Luis Castro, menyatakan telah mempersiapkan strategi khusus untuk kembali mengalahkan Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions di Stadion NSK, Rabu (2/12/2020) dini hari.
Pelatih Shakhtar Donetsk, Luis Castro/Shakhtar
Pelatih Shakhtar Donetsk, Luis Castro/Shakhtar

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Shakhtar Donetsk, Luis Castro, menyatakan telah mempersiapkan strategi khusus untuk kembali mengalahkan Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions di Stadion NSK, Rabu (2/12/2020) dini hari.

Pada pertemuan pertama di Stadion Stefano di Alfredo, Madrid, Shakhtar Donetsk berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Real Madrid 3-2. Mereka bahkan sempat unggul 3-0 terlebih dahulu sebelum akhirnya Real Madrid mencetak dua gol pada babak kedua.

Pada laga tersebut, Shakhtar Donetsk memainkan strategi bertahan dan mengandalkan serangan balik untuk mencetak gol. Strategi tersebut sukses membuat Real Madrid mati kutu, tetapi Castro menyatakan tak akan menggunakan strategi seperti itu lagi.

 Dia menyatakan bahwa strategi seperti tak akan ampuh diterapkan untuk kedua kalinya. Pasalnya, menurut dia, Real Madrid saat ini sudah mengetahui lebih baik kekuatan Shakhtar Donetsk.

Meskipun demikian, Castro enggan memperjelas strategi seperti apa yang akan dia terapkan. Dia hanya menyatakan bahwa Shakhtar Donetsk harus bermain apik melawan tim seperti Real Madrid.

"Kami tak akan memainkan strategi yang sama seperti yang kami lakukan di Madrid. Kami akan melakukan beberapa perubahan. Kami sungguh berpikir memiliki kemampuan untuk mengalahkan Real Madrid lagi," kata Castro dalam konferensi pers menjelang laga itu.

"Mereka telah tahu lebih banyak tentang kami setelah pertandingan pertama. Di Madrid kami mungkin dipandang sebelah mata. Kami harus bermain dengan sangat kuat melawan tim seperti Real Madrid."

Shakhtar Donetsk saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup B dengan perolehan empat angka dari empat laga. Mereka terpaut tiga angka saja dari Real Madrid yang berada di posisi kedua dan empat angka dari pemuncak klasemen Borussia Dortmund.

Dengan begitu mereka masih berpeluang meraih satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Syaratnya mereka harus menang dari Real Madrid dan juga Inter Milan pada laga selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper