Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beckham Bakal Kasih Apartemen ke Giroud Asal Mau Pindah ke Inter Miami

David Beckham dilaporkan sangat tertarik memboyong Olivier Giroud dari Chelsea ke klubnya, Inter Miami.
Ujung tombak Chelsea Olivier Giroud/Reuters-David Klein
Ujung tombak Chelsea Olivier Giroud/Reuters-David Klein

Bisnis.com, JAKARTA - David Beckham dilaporkan sangat tertarik memboyong Olivier Giroud dari Chelsea ke klubnya, Inter Miami. Mantan bintang Manchester United itu akan menawarkan apartemen mewah senilai 4 juta pound sterling setara Rp 75,2 miliar kepada pemain 34 tahun itu setuju bergabung.

Legenda tim nasional Inggris itu diyakini bakal menjadikan bintang Chelsea itu sebagai transfer termahal di saat ia terus membangun klubnya. Selain itu, Beckham juga menawarkan gaya hidup mewah kepada pemain 34 tahun itu bila bersedia pindah ke Florida.

David Beckham, 45 tahun, akan memberikan apartemen mewah yang berada di Porsche Design Tower yang terletak di Miami City itu kepada Giroud. Megabintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan juga memiliki apartemen di lokasi itu.

Jika Giroud lebih memilih tinggal di rumah, Beckham menawarkan sebuah rumah besar di Pantai Pulau Sunny.

Porsche Design Tower adalah bangunan 60 lantai yang menghadap ke laut di Pantai Sunny Isles. Di sana, Messi memiliki apartemen dengan tiga kamar tidur, empat kamar mandi dan pemandangan laut. Giroud kemungkinan akan menikmati fasilitas serupa jika menerima tawaran Beckham.

Selain Messi, miliarder asal Meksiko Carlos Peralta Quintero dan rapper Birdman juga tinggal di apartemen itu. Mereka semua memanfaatkan fasilitas menakjubkan dari Porsche Design Tower - 'The Dezervator' - lift yang memungkinkan mobil diangkut langsung ke setiap lantai rumah pemiliknya.

Giroud santer dikabarkan bakal hengkang dari Chelsea pada Januari mendatang setelah posisinya tergeser. Pemain internasional Prancis itu berada di urutan kedua setelah Tammy Abraham di starting eleven The Blues di bawah Frank Lampard.

Juara Dunia itu telah diberi tahu bahwa dirinya adalah surplus di skuad Chelsea. Karena itu, klub membuka pintu jika dia ingin meninggalkan Stamford Bridge pada Januari mendatang.

Namun, Giroud bisa saja tetap bermain di Liga Inggris dengan Tottenham Hotspur dan West Ham dikabarkan tengah mengikuti perkembangan untuk bisa memboyongnya. Sebelum bergabung dengan Chelsea pada Januari 2018, dia bermain untuk Arsenal sejak Juni 2012.

Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps menyarankan kepada Olivier Giroud untuk bisa mendapatkan banyak waktu bermain menjelang Piala Eropa musim panas mendatang. Sebab, hal itu menjadi pertimbangan dalam seleksi skuadnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper