Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Imbangi Chelsea, Tottenham Kembali Pimpin Klasemen Liga Inggris

Tottenham Hotspur kembali ke ouncak klasemen Liga Primer Inggris setelah bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah Chelsea.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 November 2020  |  02:14 WIB
Penyerang Chelsea Olivier Giroud menyesali kegagalannya memanfaatkan peluang untuk menjebol gawang Tottenham Hotspur. - The Guardian
Penyerang Chelsea Olivier Giroud menyesali kegagalannya memanfaatkan peluang untuk menjebol gawang Tottenham Hotspur. - The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA – Chelsea dan Tottenham Hotspur berbagi skor imbang tampa gol dalam derby London matchday ke-10 Liga Primer Inggris pada Senin (30/11/2020) dini hari WIB.

Bertarung di Stadion Stamford Bridge, markas Chelsea, kedua tim saling bertukar serangan dan memiliki kans menjebol gawang lawan, termasuk peluang penyerang tuan rumah Olivier Giroud di ujung pertandingan, tetapi tak kunjung tercipta gol.

Laga ini menjadi pertemuan pelatih Tottenham Jose Mourinho dengan mantan tim asuhannya. Pelatih berkebangsaan Portugal itu menukangi The Blues pada Juni 2013 hingga Desember 2015.

Pada musim 2013–2014, di antara pemain Chelsea di bawah binaan Mourinho adalah Frank Lampard, yang sekarang menukangi tim tersebut.

Hasil ini membuat Tottenham kembali mengambil alih posisi teratas klasemen sementara dengan nilai 21, sama dengan Liverpool yang kembali merosot ke posisi kedua. Tottenham unggul selisih gol 12 berbanding 5 milik Liverpool.

Sehari sebelumnya Liverpool bermain imbang 1–1 ketika bertandang ke markas Brighton & Hove Albion yang sempat menempatkan tim besutan jurgen Klopp memimpin klasemen.

Sementara itu, Chelsea sekarang berada di posisi ketiga dengan koleksi 19 poin, tetapi rentan melorot jika Leicester City mampu menaklukkan Fulham pada Selasa (1/12/2020) dini hari WIB. Nilai Leicester City saat ini 18.

Hasil pekan ke-10 hingga Senin dini hari WIB: Crystal Palace 0 vs Newcastle United 2; Brighton 1 vs Liverpool 1; Manchester City 5 vs Burnley 0; Everton 0 vs Leeds United 1; West Bromwich Albion 1 vs Sheffield United 0; Southampton 2 vs Manchester United 3; Chelsea 0 vs Tottenham Hotspur 0.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris tottenham

Sumber : The Guardian

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top