Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cetak Gol untuk Newcastle, Joelinton Dapatkan Momentum

Joelinton yang mencetak satu gol dan memasok satu assist ketika Newcastle Unted menundukkan Crystal Palace, dinilai mulai menunjukkan kebangkitan setelah musim lalu berjuang mencapai puncak penampilannya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 November 2020  |  19:36 WIB
Penyerang Newcastle United Joelinton Cassio Apolinario de Lira  -  Transfermarkt
Penyerang Newcastle United Joelinton Cassio Apolinario de Lira - Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Joelinton Cassio Apolinario de Lira, penyerang Neewcastle United asal Brasil, dinilai pelatih klub Luga Primer Inggris tersebut, Steve Beuce, telah berjuang mengatasi beban harapan fan dan manajemen klub sejak pindah ke Stadion St. James Park pada musim panas tahun lalu.

Menurut Bruce, satu gol yang dicetak Joelindon ketika Newcastle menundukkan Crystal Palace dengan skor 2–0 dapat menjadi momentum yang menentukan.

Joelinton didatangkan Newcastle dengan rekor 40 juta pound sterling (Rp749 miliar) dari klub Bundesliga Jerman Hoffenheim pada Juli 2019. Dia kesulitan pada musim pertamanya dan hanya mencetak tujuh gol dalam 56 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu menunjukkan permainan terbaiknya saat melawan Palace termasuk merancang gol pembuka timnya oleh Callum Wilson dan dia sendiri kemudian menggandakan keunggulan timnya.

"Kadang-kadang memang perlu waktu, tidak masalah tentang label harga. Dalam kasus Joe, label harga kadang-kadang memang menimbulkan kesulitan. Namun, dia ingin melakukannya dengan baik. Dia punya banyak peluang dan kami mulai melihat kekuatannya sekarang," papar Bruce.

"Tidak dapat disangkal bahwa Joelinton merasa kesulitan. Tapi, saya telah mengatakan berkali-kali bahwa ada [pemain lain] yang memerlukan waktu lebih lama. Kami senang dia mencetak gol," lanjutnya.

Kemenangan Newcastle mengangkat mereka ke urutan ke-10 dalam klasemen Liga Premier Inggris dengan 14 poin dari 10 pertandingan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris newcastle united

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top