Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Inter Milan Tumbang di San Siro, Conte : Real Madrid Memang Beda

Inter Milan menyerah di kandang ketika menjamu Real Madrid di Liga Champions Eropa. Pelatih Inter Antonio Conte pun menyebut bahwa Madrid memang beda.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 November 2020  |  12:58 WIB
Pelatih Inter Milan Antonio Conte - Daily Mail
Pelatih Inter Milan Antonio Conte - Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA – Runner-up Serie A Italia Inter Milan menyerah di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, dengan skor 0–2 ketika menjamu juara La Liga Spanyol Real Madrid dalam matchday keempat Liga Champions Eropa.

Merespons kekalahan itu, pelatih Inter Milan Antonio Conte mengakui bahwa Real Madrid memang berada pada level yang berbeda dari timnya dalam pertandingan yang digelar pada Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Eden Hazard mengonversi penalti di babak pertama untuk tim asuhan Zinedine Zidane sebelum tendangan voli Rodrygo di menit ke-59 memastikan kemenangan Madrid.

Inter saat ini berada di posisi terbawah grup Liga Champions setelah hanya meraih 2 poin dari empat pertandingan. Skuat asuhan Conte tersebut hanya sekali menang dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Inter Milan harus bermain dengan 10 orang di menit ke-33 setelah Arturo Vidal mendapatkan kartu merah karena melakukan protes keras kepada wasit.

“Akan selalu sulit bermain melawan klub-klub besar seperti Real Madrid, jadi ketika kemasukan satu gol dan kehilangan seorang pemain, itu menjadi gunung yang mustahil untuk didaki,” kata Conte kepada Sky Sport selepas pertandingan.

“Saya pikir kami melihat perbedaan antara mereka dan kami. Itu harusnya tak menjatuhkan kami. Ini harusnya menunjukkan jalan yang harus kami ambil dan kami harus lapar, bekerja keras, rendah hati untuk menyadari posisi kami dan tidak membiarkan terpengaruh oleh suara dari luar. Satu-satunya jalan ke depan adalah bekerja keras dan tumbuh dengan segala cara yang memungkinkan.“

"Ini situasi berbeda, kami menerimanya. Kami melakukan lebih baik dan lebih agresif di Madrid, tetapi sangat sulit ketika kemasukan gol cepat dan kemudian kehilangan satu pemain. Itu menjatuhkan kami.

“Kami berbicara tentang dua tim di level yang berbeda. Real Madrid mendominasi kompetisi ini dalam beberapa tahun terakhir dan selalu menjadi protagonis.“

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions real madrid inter milan

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top