Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bali United Resmi Klub Profesional, Ini Kata Sang Kapten

Bali United mendapatkan lisensi resmi sebagai klub profesional. Bali United mampu menunjukkan kelayakannya sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 November 2020  |  17:33 WIB
Para pemain juara Liga 1 2019 Bali United tengah berlatih. - BaliUtd.com
Para pemain juara Liga 1 2019 Bali United tengah berlatih. - BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Liga 1 2019 Bali United mendapatkan dari Club Licensing Committee (CLC) PSSI sebagai tim profesional. Keputusan ini dibuat dan disahkan berdasarkan surat keputusan CLC PSSI yang diterima Manajemen Serdadu Tridatu pada 19 November 2020.

Berdasarkan laman resmi tim berjuluk Serdadu Tridatu, lima hal menjadi penilaian dalam pemberian status klub profesional ini meliputi Sporting, Infrastructure, Personnel and Administrative, Legal, dan Finansial.

Merespons kabar positif itu, kapten Bali United Fadil Saudu mengungkapkan rasa syukurnya. “Bali United terbilang tim baru dan ini bisa menjadi salah satu contoh tim yang baik. Saya sangat bangga dan berharap warga Bali juga bisa merasakan hal yang sama dan terus mendukung kami."

Menurutnya, meski aspek yang menjadi syarat sangat banyak, Bali United mampu menunjukkan kelayakannya sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia. “Progresnya sangat cepat dan ini karena keseriusan manajemen dan semua pihak terkait di Bali United."

Melalui keputusan itu, tim asuhan Stefano Cugurra alias Teco berpeluang kembali tampil pada ajang AFC Club Competition 2021.

"Menurut saya, akan banyak tantangan. Sebagai pemain dalam tim ini tentu harus bekerja keras dan memperbaiki kekurangan yang saya miliki. Semoga stamina dan kondisi fisik saya senantiasa bisa membantu banyak untuk tim kebanggaan Bali United," kata Fadil.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali united Liga 1

Sumber : BaliUtd.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top