Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Egy Maulana Vikri Kembali Diturunkan Lechia Gdansk Kelima Kalinya Musim ini

Egy Maulana Vikri diturunkan Lechia Gdansk saat klub mereka kalah 0-2 dari Piast Gliwice dalam lanjutan Liga Polandia, Selasa (24/11/2020) dini hari WIB, di Gdanks.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 November 2020  |  15:33 WIB
Egy Maulana Vikri - Twitter
Egy Maulana Vikri - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Egy Maulana Vikri diturunkan Lechia Gdansk saat klub mereka kalah 0-2 dari Piast Gliwice dalam lanjutan Liga Polandia, Selasa (24/11/2020) dini hari WIB, di Gdanks. Pemain muda Indonesia itu turun sebagai pengganti pada menit ke-84.

Saat dia bermain, Gdansk yang tampil sebagai tuan rumah sudah ketinggalan 0-2. Mereka kebobolan oleh gol penalti Jakub Swierczok serta tembakan Jakub Czerwinski. Skor tersebut pun bertahan hingga akhir laga.

 Bagi Lechia Gdansk ini menjadi kekalahan keempat dalam 10 laga. Tim asuhan Piotr Stokowiec itu menempati posisi keempat klasemen dengan nilai 16 dari 10 laga.

Musim ini menurut catatan Transfermarkt,  Egy sudah beberapa turun sebagai cadangan. Tampilan melawan Gliwice adalah yang kelima dalam 10 laga yang sudah dijalani klub itu. 

Egy paling lama tampil saat melawan Pogon Szczecin pada 19 Oktober lalu, kala bermain 28 menit. Timnya ketika itu kalah 0-1. Dalam 5 tampilan yang dijalani, Egy secara tota bermain selama 62 menit.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top