Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Empat Fakta Menarik di Liga Champions, dari Chelsea Hingga Barcelona

Jadwal Liga Champions pada pertandingan keempat pada Rabu (25/11/2020) dini hari, akan menyajikan delapan pertandingan di Grup E hingga H.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 November 2020  |  17:43 WIB
Striker Chelsea, Timo Werner - Skysports
Striker Chelsea, Timo Werner - Skysports

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Liga Champions pada pertandingan keempat pada Rabu (25/11/2020) dini hari, akan menyajikan delapan pertandingan di Grup E hingga H. Dari delapan pertandingan ini, ada beberapa laga yang melibatkan tim besar.

Berikut empat hal yang layak dinantikan dari rangkaian jadwal nanti:

Chelsea dan Sevilla Bisa Lolos Paling Pertama

Chelsea dan Sevilla bisa menjadi tim paling duluan lolos ke babak 16 besar musim ini. Keduanya akan bermain Rabu dinihari, mulai pukul 00.55. Sevilla (Spanyol) berlaga di kandang FC Krasnodar (Rusia). Chelsea (Inggris) berlaga di markas Rennes. Bila sama-sama menang, keduanya, yang sudah mengemas nilai 7, akan lolos karena membuat lawannya tetap dengan torehan satu poin. Pemain Chelsea, Timo Werner, melihat skenario ideal. "Kami ingin menang [di Rennes] dengan performa bagus. Dan kemudian kami ingin bertarung dengan Sevilla untuk tempat pertama di grup."

Álvaro Morata Mencorong di Juventus

Kelahiran anak ketiganya, Eduardo, pada bulan September mungkin telah memaksa penyerang Juventus Álvaro Morata banyak begadang. Tapi, hal itu tak menghalanginya untuk kembali menemukan performa apiknya di Juventus. Pemain pinjaman dari Atletico Madrid itu sudah mengemas empat gol di Liga Champions, menjadi top skor bersama dengan Diogo Jota (Liverpool), Marcus Rashford (MU), dan Erling Braut Haaland (Dortmund). Ketajamannya diharapkan Juventus tetap terjaga saat melawan Ferencváros malam ini. Pemain berusia 27 tahun itu menikmati bermain bersama Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. "Saya hanya perlu beradaptasi dengan kualitas mereka dan menggunakan bakat mereka untuk mencetak gol sebanyak mungkin."

Akankah Barcelona Lolos di Kiev?

Barcelona akan lolos bila menang di kandang Dynamo Kiev (Ukraina). Saat ini mereka mengemas nilai 9, unggul 3 poin dari Juventus terpaut serta 8 poin dari Kiev dan Ferencváros. Dengan posisi yang sudah nyaris aman itu, pelatih Ronald Koeman berani mengistirahatkan Lionel Messi dan Frekie de Jong untuk laga ini. Padahal mereka sudah kehilangan Gerard Piqué dan Sergi Roberto karena cedera. Pada pertemuan pertama, Dynamo Kiev kalah 1-2 di Camp Nou, tim asuhan Mircea Lucescu sempat menyulitkan Barca.

Akankah Basaksehir Kembali Membuat Kejutan

stanbul Baaksehir menang 2-1 saat menjamu Manchester United pada matchday 3. Hasil itu disambut sebagai pencapaian bersejarah oleh pers Turki. Kemenangan atas MU itu menjadi satu-satunya yang diraih Istanbul. Mereka kini ada di dasar klasemen dengan nilai 3, terpaut tiga dari MU di puncak klasemen Grup H. Menarik ditunggu: akankah juara Turki itu kembali mengejutkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjær di Old Trafford?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top