Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Liverpool Vs Atalanta: Klopp Pastikan Thiago Tidak Bisa Main

Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, tidak akan tampil menghadapi Atalanta di Anfield pada Kamis (26/11/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Champions.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 November 2020  |  15:37 WIB
Pemain Liverpool, Thiago Alcantara - Antara
Pemain Liverpool, Thiago Alcantara - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, tidak akan tampil menghadapi Atalanta di Anfield pada Kamis (26/11/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Champions. Jurgen Klopp mengaku belum tahu kapan bisa menurunkan pemain Spanyol itu.

Thiago mengalami cedera saat derby Merseyside melawan Everton yang berakhir imbang 2-2 pada 17 Oktober lalu. Sejak itu, mantan pemain Bayern Munchen ini belum juga bermain lagi untuk The Reds.

 Pemain internasional Spanyol itu menjalani rehabilitasi dengan staf klub. Sembilan hari setelah cedera, 26 Oktober, dia mulai berlatih bola di luar ruangan. Hingga saat ini dia belum kembali bergabung ke pelatihan tim utama.

Menjelang kunjungan Atalanta ke Anfield, Klopp tak yakin kapan gelandang yang didatangkan dari Bayern Munich musim panas itu bugar kembali. Menurut pelatih asal Jerman itu, cedera yang dialaminya jauh lebih serius daripada yang diduga.

"Thiago belum dalam latihan tim," kata Klopp. "Kapan dia akan berlatih dengan tim? Saya tidak tahu. Kita lihat saja."

"Saya sama terkejutnya dengan publik. Pada pagi hari saya masuk, kami mengadakan pertemuan medis dan mereka memberi tahu saya, 'ya dia tidak masuk'."

"Saya tahu tidak terlalu lama lagi untuk Thiago, tetapi saya tidak tahu."

Liverpool juga tanpa Naby Keita saat menjamu Atalanta pada laga ketiga Liga Champions. Keita mengalami cedera hamstring saat The Reds mengalahkan Leicester City 3-0 di Liga Inggris, Ahad lalu.

Ditanya apakah Thiago bisa menjadi pengganti Keita, Klopp berkata: "Akan sangat bagus jika dia bisa bermain, tapi kemudian dia akan memiliki tiga hari latihan dan kemudian memainkan pertandingan Liga Champions."

"Ini bukan situasi yang ideal. Kami harus melihat bagaimana kami melakukannya," kata pelatih Jerman itu. "Saat ini saya tidak tahu bagaimana kami melakukannya, tapi saya bisa tidur setidaknya tiga kali dan kemudian kita akan lihat."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Liverpool Atalanta

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top