Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Inter Vs Madrid: Ramos dan Benzema, Casemiro Siap Main

Karim Benzema dan Sergio Ramos belum dimasukkan ke dalam skuat Real Madrid untuk pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan di Stadion San Siro, Kamis (26/11/2020).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 November 2020  |  12:15 WIB
Dua pemain andalan Real Madrid, Karim Benzema (kiri) dan Casemiro. - Reuters/Alvert Gea
Dua pemain andalan Real Madrid, Karim Benzema (kiri) dan Casemiro. - Reuters/Alvert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Karim Benzema dan Sergio Ramos belum dimasukkan ke dalam skuat Real Madrid untuk pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan di Stadion San Siro, Kamis (26/11/2020).

Meski kehilangan dua pemain andalannya tersebut, pelatih Madrid Zinedine Zidane kembali mandapatkan Casemiro, menurut laporan Goal pada Selasa (24/11).

Benzema tidak bermain sejak mengalami cedera saat kalah dari Valencia pada 8 November, dan absen saat Real kembali beraksi setelah jeda internasional dengan hasil imbang di Villarreal.

Ada harapan bahwa ia akan fit untuk bergabung dengan skuat jelang lawatan ke Inter Milan pada Kamis, tetapi namanya masih belum tercantum dalam daftar 21 pemain yang dibawa ke Italia.

Sergio Ramos diperkirakan absen setelah ia mengalami cedera hamstring saat Spanyol menang 6-0 atas Jerman pekan lalu dan kemungkinan akan absen selama beberapa pekan.

Meski Zidane tidak diperkuat beberapa pemain andalannya, pelatih asal Prancis tersebut bisa menurunkan kembali Casemiro.

Gelandang bertahan asal Brazil itu tidak tampil sejak ia dinyatakan positif terinfeksi virus corona sebelum jeda internasional.

Casemiro bergabung dengan skuat Madrid menjelang pertandingan liga Spanyol kontra Villarreal pada Sabtu, tetapi ia dianggap belum siap untuk bermain.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions real madrid inter milan

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top