Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Guardiola Ingin Gaet Grealish Musim Depan Guna Temani De Bruyne

Kini kesepakatan baru Grealish diyakini menyertaan klausul yang menyatakan bahwa klub tidak akan melanjutkan tawaran kurang dari 100 juta pound sterling.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 November 2020  |  16:36 WIB
Jack Grealish - Talksport
Jack Grealish - Talksport

Bisnis.com, JAKARTA - Pep Guardiola dilaporkan menargetkan Jack Grealish sebagai rekrutan Manchester City berikutnya untuk memicu kebangkitan tim. Kapten Aston Villa itu dalam performa terbaiknya musim ini.

Guardiola disebut telah berkonsultasi dengan Kevin de Bruyne mengenai prospek penandatanganan Grealish, serta menanyakan pendapatnya terkait Lionel Messi dan Harry Kane.

De Bruyne berhadapan dengan Jack Grealish saat membela Belgia melawan Inggris di UEFA Nations League pada pekan lalu. Penampilan Grealish bersama skuad asuhan Gareth Southgate saat itu memberikan kesan kepada bintang City tersebut.

Menurut Independent, tuntutan Pep Guardiola untuk menambah pemain baru telah disetujui klub sebelum dia meneken kontrak baru pekan lalu.

Setelah berdiskusi dengan De Bruyne, Guardiola telah memberi lampu hijau kepada City untuk melakukan pendekatan secara total terhadap Grealish di akhir musim ini.

Grealish nyaris meninggalkan klub masa kecilnya pada musim panas lalu di tengah minat Manchester United. Namun, ia akhirnya tetap bertahan dan berkomitmen akan tetap bersama Villa selama lima tahun lagi.

Salah satu kegagalan MU memboyong pemain internasional Inggris itu adalah harga. Tim Setan Merah menolak memenuhi harga sebesar 70 juta pound sterling yang diminta Villa.

Kini kesepakatan baru Grealish diyakini menyertaan klausul yang menyatakan bahwa klub tidak akan melanjutkan tawaran kurang dari 100 juta pound sterling.

Persoalan harga tidak mungkin menghalangi City karena mereka sebagian besar memfokuskan upaya mereka untuk pemain berusia 25 tahun itu.

De Bruyne dikabarkan telah memberikan dorongan kepada Guardiola dan dewan klub untuk melakukan semua hal yang mereka bisa untuk membawanya ke Etihad.

Manchester City diprediksi akan memprioritaskan kepindahan Lionel Messi dari Barcelona pada musim panas mendatang. Namun, komentar Guardiola baru-baru ini menunjukkan sebaliknya.

"Messi adalah pemain Barcelona. Saya sudah mengatakannya seribu kali. Sebagai penggemar, saya ingin Leo finis di sana," kata Guardiola.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Manchester City aston villa

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top