Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga Italia : Immobile Cemerlang, Lazio Gasak Crotone

Ujung tombak Lazio Ciro Immobile bermain cemerlang dengan mencetak satu gol dan memasok satu assist untuk mengantar tim ibu kota tersebut menundukkan tuan rumah Crotone dengan skor 2–0 dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 November 2020  |  01:28 WIB
Ujung tombak Lazio Ciro Immobile - Twitter@Official SSLazio
Ujung tombak Lazio Ciro Immobile - Twitter@Official SSLazio

Bisnis.com, JAKARTA – Lazio menundukkan tuan rumah Crotone dengan skor 2–0 dalam pertandingan pembuka pekan kedelapan Serie A Italia pada Sabtu (21/11/2020) malam WIB.

Bertarung di bawah guyuran hujan lebat di Stadion Ezio Scida di Crotone, tuan rumah asuhan pelatih Giovanni Stroppa saat rehat telah ketinggalan sebiji gol dari tim ibu kota yang dilesakkan ujung tombak Ciro Immobile pada menit ke-21 dengan memaksimalkan assist Marco Parolo.

Pada babak kedua, Immobile, top skor musim lalu, kembali memainkan peran pentingnya untuk kelahiran gol tim berjuluk Si Elang dengan memasok assist untuk gol yang dikontribusi oleh Carlos Joaquin Correa pada menit ke-58.

Berselang 4 menit kemudian, pelatih Lazio Simone Inzaghi memasukkan penyerang Felipe Caicedo, yang tengah bersinar bersama Timnas Ekuador di Pra-Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, tetapi tidak terjadi gol tambahan sehingga skor tetap 2–0 untuk Lazio.

Dengan kemenangan ini, Lazio kembali ke jalur kemenangan setelah bermain imbang dengan skor 1–1 ketika menjamu juara bertahan Juventus dalam pertandingan matchday ketujuh sebelum jeda internasional.

Dalam empat pertandingan terakhir, tim ibu kota tersebut tak tersentuh kekalahan dengan tiga kali mencatat kemenangan dan satu imbang, menempatkan mereka di peringkat kelima klasemen sementara.

Adapun bagi Crotone, yang merupakan tim promosi dari Serie B, kekalahan ini semakin membenamkan mereka di dasar klasemen dengan nilai hanya 2 hasil dua seri dan enam kali menelan kekalahan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia lazio

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top