Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertama Menang vs Barca di La Liga, Ini Kata Bos Atletico Simeone

Atletico Madrid berhasil mencatatkan kemenangan pertama mereka atas Barcelona di ajang La Liga sejak ditangani Diego Simeone. Ini kata pembesut berkebangsaan Argentina itu.
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone/Reuters
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memuji habis para pemainnya saat mereka memperpanjang awal tak terkalahkan di ajang La Liga musim 2020–2021 dengan kemenangan 1–0 atas Barcelona.

Gol pada babak pertama yang dicetak Yannick Carrasco memastikan kemenangan pertama Atletico atas Barcelona di pentas La Liga setelah ditangani Simeone. Kemenangan Atleti atas Barca di La Liga sebelum ini terakhir pada 2010 saat Los Rojiblancos ditangani Quique Sanchez dan masih diperkuat striker Diego Forlan.

Simeone seperti biasa pragmatis dalam wawancara pasca-pertandingan dan dia mengalihkan semua hal positif ke para pemain pekerja kerasnya, pada malam bersejarah di Wanda Metropolitano.

“Tim bermain sangat baik sekarang,” katanya dalam wawancara dengan Marca. “Saya telah mengatakannya selama beberapa waktu dan itu memberi kami kepercayaan diri untuk terus bekerja keras.”

“Ketika ada hubungan antara ide dan pekerjaan di tempat latihan dan eksekusi di lapangan, itu bagus. Para pemain ini memberikan segalanya untuk tim dan untuk satu sama lain. Sekarang kami perlu terus mengumpulkan energi ini dan bersaing dengan baik, karena kami memiliki pertandingan yang sangat penting pada hari Rabu [Kamis 26 November dini hari WIB versus Lokomotiv Moskwa di Liga Champions].”

Kemenangan melawan tim asuhan Ronald Koeman menaikkan Atletico Madrid ke posisi kedua dalam klasemen sementara La Liga, di belakang pemimpin klasemen Real Sociedad.

Atleti juga menghadapi rangkaian pertandingan yang berpotensi menentukan hasil akhir musim ini dalam aksi liga sebelum akhir 2020, dengan perjalanan ke Valencia, Sociedad, dan Real Madrid, bersama dengan pertandingan kandang melawan Elche, Real Valladolid, dan Getafe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper