Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pertama Menang vs Barca di La Liga, Ini Kata Bos Atletico Simeone

Atletico Madrid berhasil mencatatkan kemenangan pertama mereka atas Barcelona di ajang La Liga sejak ditangani Diego Simeone. Ini kata pembesut berkebangsaan Argentina itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 November 2020  |  09:02 WIB
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone - Reuters
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memuji habis para pemainnya saat mereka memperpanjang awal tak terkalahkan di ajang La Liga musim 2020–2021 dengan kemenangan 1–0 atas Barcelona.

Gol pada babak pertama yang dicetak Yannick Carrasco memastikan kemenangan pertama Atletico atas Barcelona di pentas La Liga setelah ditangani Simeone. Kemenangan Atleti atas Barca di La Liga sebelum ini terakhir pada 2010 saat Los Rojiblancos ditangani Quique Sanchez dan masih diperkuat striker Diego Forlan.

Simeone seperti biasa pragmatis dalam wawancara pasca-pertandingan dan dia mengalihkan semua hal positif ke para pemain pekerja kerasnya, pada malam bersejarah di Wanda Metropolitano.

“Tim bermain sangat baik sekarang,” katanya dalam wawancara dengan Marca. “Saya telah mengatakannya selama beberapa waktu dan itu memberi kami kepercayaan diri untuk terus bekerja keras.”

“Ketika ada hubungan antara ide dan pekerjaan di tempat latihan dan eksekusi di lapangan, itu bagus. Para pemain ini memberikan segalanya untuk tim dan untuk satu sama lain. Sekarang kami perlu terus mengumpulkan energi ini dan bersaing dengan baik, karena kami memiliki pertandingan yang sangat penting pada hari Rabu [Kamis 26 November dini hari WIB versus Lokomotiv Moskwa di Liga Champions].”

Kemenangan melawan tim asuhan Ronald Koeman menaikkan Atletico Madrid ke posisi kedua dalam klasemen sementara La Liga, di belakang pemimpin klasemen Real Sociedad.

Atleti juga menghadapi rangkaian pertandingan yang berpotensi menentukan hasil akhir musim ini dalam aksi liga sebelum akhir 2020, dengan perjalanan ke Valencia, Sociedad, dan Real Madrid, bersama dengan pertandingan kandang melawan Elche, Real Valladolid, dan Getafe.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top