Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ManCity Siapkan Kontrak Baru untuk Raheem Sterling & Kevin de Bruyne

Manchester City bersiap memberikan kontrak baru untuk dua penyerang mereka, Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne, setelah mengamankan perpanjangan kontrak pelatih Pep Guardiola.
Penyerang Manchester City Raheem Sterling/Premier League
Penyerang Manchester City Raheem Sterling/Premier League

Bisnis.com, JAKARTA – Runner-up Liga Primer Inggris Manchester City disebut-sebut menawarkan kontrak baru kepada Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne setelah memperpanjang kontrak pelatih Pep Guardiola.

ManCity pekan lalu memperpanjang kontrak Guardiola untuk dua musim. Kontrak barunya akan habis pada 2023 dan City kini siap untuk melakukan hal serupa dengan Sterling dan De Bruyne.

Sterling, pemain Timnas Inggris, bergabung dari Liverpool pada 2015 dan memenangkan dua gelar Liga Primer, satu Piala FA, dan empat Piala Liga (EFL Cup) bersama City.

Sterling kerap kali dikaitkan dengan transfer ke klub lain, dengan Real Madrid termasuk klub yang disebutkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Kontrak Sterling saat ini berakhir pada 2023, tetapi City ingin pemain berdarah dan kelahiran Jamaika tersebut menandatangani kontrak dengan persyaratan baru.

Menurut laporan Mirror pada Minggu (22/11/2020), para petinggi City memprioritaskan Sterling dan Kevin de Bruyne terikat dengan kontrak yang lebih lama.

De Bruyne, pemain Timnas Belgia, yang memenangkan penghargaan Pemain Terbaik versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA) musim lalu, juga terikat kontrak hingga 2023.

City yakin dapat mengamankan tanda tangan De Bruyne dengan memberikan kontrak baru yang membuatnya mendapatkan gaji 350.000 pound sterling (sekitar Rp6,59 miliar) per pekan pekan hingga 2025.

Sterling mungkin memerlukan upaya yang lebih besar untuk membujuknya tetap bertahan di City, dengan mantan pemain Liverpool tersebut telah menyatakan keinginannya untuk bermain di luar negeri selama kariernya.

City juga berharap bisa mendapatkan Lionel Messi dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang. Kapten Timnas Argentina itu dinilai masih bermasalah dengan Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper