Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Masih Positif Covid-19, Salah Harus Absen Bela Liverpool Lebih Lama

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, kembali menjalani tes Covid-19 pada Rabu (18/11/2020). Hasilnya tidak sesuai harapan, pemain Mesir itu masih dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 November 2020  |  23:13 WIB
Striker Liverpool Mohamed Salah/Reuters - Lee Smith
Striker Liverpool Mohamed Salah/Reuters - Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, kembali menjalani tes Covid-19 pada Rabu (18/11/2020). Hasilnya tidak sesuai harapan, pemain Mesir itu masih dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.

Federasi sepak bola Mesir mengonfirmasi bahwa Mohamed Salah kembali dites dan hasilnya masih positif virus Corona.

"Hari ini, Mohamed Salah, bintang tim nasional dan klub Inggris Liverpool, melakukan swab baru untuk mendeteksi virus Covid-19, hasilnya positif," bunyi pernyataan itu.

Dengan hasil tersebut, Salah yang sudah pasti tidak bisa bermain melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield pada Ahad nanti, harus lebih lama lagi menjalani isolasi.

Salah dinyatakan positif Covid-19 saat menjalani tugas bersama timnas Mesir. Selain Salah, pemain Mesir lain, gelandang Arsenal Mohamed Elneny juga dinyatakan positif.

Penyerang Liverpool itu telah melakukan pemeriksaan pertama dan kedua, yang hasilnya positif. Dia kemudian tes lagi pada Rabu ini dan hasilnya berubah, meski kondisinya tidak menunjukkan gejala.

Liverpool semula berharap hasil tes Salah akan negatif dan bisa segera kembali ke Merseyside untuk menjalani latihan pada Senin depan.

Dengan hasil tes terbaru yang masih positif, dia dipastikan akan absen pada pertandingan Liga Champions melawan Atalanta di Anfield pada pertengahan pekan depan.

Mengacu pada protokol Liga Inggris bahwa pemain yang dites positif harus melakukan isolasi diri selama minimal 10 hari, tanpa pengecualian, maka Mohamed Salah juga akan melewatkan pertandingan tandang Liverpool ke markas Brighton pada Sabtu pekan depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top