Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Javier Tebas Yakin Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid

Tebas tak mempermasalahkan Ramos pergi dari La Liga, namun menurutnya bek Real Madrid tersebut akan segera memperpanjang kontraknya.
Herdanang Ahmad Fauzan
Herdanang Ahmad Fauzan - Bisnis.com 17 November 2020  |  19:05 WIB
Kapten Real Madrid Sergio Ramos - Reuters/Heino Kalis
Kapten Real Madrid Sergio Ramos - Reuters/Heino Kalis

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden La Liga Javier Tebas meyakini palang pintu Real Madrid Sergio Ramos tidak akan hijrah ke klub lain pada bursa transfer musim dingin mendatang. Keyakinan tersebut diutarakannya di tengah konferensi virtual yang dihadiri wartawan global, Selasa (17/11/2020).

“Saya pikir dia tidak akan pergi. Jadi, saya tak ingin terlalu banyak menanggapi rumor yang ada. Saya tak menanggapi hal yang saya pikir tidak akan terjadi,” kata Tebas kepada Bisnis.

Tebas lantas menyatakan bilapun pada akhirnya nama-nama seperti Sergio Ramos, atau bahkan Lionel Messi meninggalkan Liga Spanyol, itu bukan masalah besar. Dia menegaskan La Liga bukanlah kompetisi yang menggantungkan nasib pada satu dua nama pemain saja.

“Kami sudah pernah kehilangan, misalnya, Cristiano Ronaldo ke Juventus dan terbukti itu bukanlah masalah besar. Saya pikir La Liga akan tetap menemukan daya tariknya terlepas siapapun yang akan datang dan pergi,” sambungnya.

Isu kepergian Sergio Ramos memang tengah hangat jadi perbincangan di kalangan penggemar La Liga. Hal ini terutama dipicu belum adanya kesepakatan perpanjangan kontrak terhadap penggawa Timnas Spanyol tersebut. Berdasarkan klausul yang masih berlaku saat ini, kontrak Ramos di Santiago Bernabeu akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Dalam sebuah wawancara dengan Elchiringuito TV pekan ini, presiden Real Madrid Florentino Perez telah menyatakan bahwa dirinya terbuka dengan berbagai tawaran. Hanya saja, hingga kini memang belum ada pihak yang secara serius berniat meminang Ramos.

“Andai ada penawaran yang cocok, saya memaklumi bila dia [Ramos] akhirnya memutuskan pergi,” tukas Perez.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top