Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Atletico vs Barcelona, Yannick Carrasco Siap Bela Los Rojiblancos

Di tengah kabar tak elok Luis Suarez tak bisa membela Atletico Madrid akibat positif Covid-19, pelatih Diego Simeone mendapatkan kabar baik berupa kesiapan Yannick Carrasco untuk menggmpur pertahanan Barcelona.
Penyerang sayap Atletico Madrid Yannick Carrasco./AS
Penyerang sayap Atletico Madrid Yannick Carrasco./AS

Bisnis.com, JAKARTA – Bintang Atletico Madrid Yannick Carrasco memberi tambahan kekuatan skuad asuhan Diego Simeone setelah dinyatakan fit kembali untuk menghadapi Barcelona pada Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Tim ibu kota berjuluk Los Rojiblancos akan berupaya untuk mempertahankan catatan tak terkalahkan mereka yang mengesankan di La Liga musim 2020–2021 ketika tim Ronald Koeman mengunjungi Wanda Metropolitano.

Penjaga gawang Jan Oblak juga telah kembali berlatih penuh setelah menderita cedera bahu saat bertugas internasional bersama Slovenia, dengan laporan dari Marca yang mengklaim gelandang Belgia Carrasco juga siap menghadapi raksasa Katalan.

Boyongan baru Geoffrey Kondogbia bisa membuat starter pertamanya untuk klub, dengan Hector Herrera juga dinilai diragukan setelah menderita cedera otot ringan selama sesi latihan dengan skuad Meksiko pekan lalu.

Namun, striker Luis Suarez tidak akan bisa menghadapi mantan timnya setelah dinyatakan positif Covid-19 ketika membela Uruguay di Pra-Piala Dunia, dengan Diego Costa, Sime Vrsaljko, Santiago Arias, dan Vitolo semuanya masih cedera.

Atletico saat ini menjadi satu-satunya kontestan yang belum tersentuhb kekalahan di pentas La Liga musim 2020–2021 ini.

Jorge Resurreccion Merodio alias Koke dan kawan-kawan sekarang menempati peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 17 hasil dari lima kali menang dan dua imbang dengan kentungan masih memiliki dua laga tunda.

Sementara itu, Barcelona menduduki setrip kedelapan dengan nilai hasil tiga kemenangan serta masing-masing dua imbang dan kalah, juga mempunyai simpanan dua laga tunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper