Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sterling Diprediksi Sudah Bisa Perkuat ManCity Lawan Tottenham

Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling dikabarkan bisa pulih menjelang laga kontra Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini. Sterling mengalami cedera pada saat bersama Timnas Inggris.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 November 2020  |  21:26 WIB
Pemain Manchester City, Raheem Sterling - Premier League
Pemain Manchester City, Raheem Sterling - Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling dikabarkan bisa pulih menjelang laga kontra Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini. Sterling mengalami cedera pada saat bersama Timnas Inggris.

Cedera tersebut didapatkan Sterling saat sesi latihan menjelang laga kontra Belgia di ajang UEFA Nations League akhir pekan kemarin. Manajer Gareth Southgate pun mencoretnya dari skuad Tiga Singa. Inggris menelan kekalahan 0-2 pada laga itu.

Sterling juga nyaris dipastikan absen pada laga Inggris kontra Islandia Kamis mendatang. Akan tetapi dia diharapkan bisa pulih saat Manchester City menyambangi markas Tottenham Hotspur pada Ahad mendatang.

Sterling mengalami keram otot kaki pada Jumat pekan lalu. Dia sempat mencoba berlatih pada Sabtu namun merasa tak nyaman.

Cedera tersebut kabarnya tak terlalu parah. Sterling disebut hanya butuh beristirahat beberapa hari lagi sebelum kembali pulih 100 persen.

Hal itu menjadi angin segar bagi Manajer Pep Guardiola yang masih akan kehilangan Sergio Aguero pada laga kontra Tottenham. Penyerang asal Argentina tersebut dikabarkan belum akan bermain hingga Desember mendatang.

Manchester City sendiri membutuhkan kemenangan pada laga kontra Tottenham jika tak ingin semakin tertinggal jauh di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka saat ini menduduki posisi ke-10 dengan perolehan 12 angka dari tujuh laga.

Manchester City tertinggal enam angka dari Leicester City yang memimpin klasemen namun sudah menjalani delapan laga. Tottenham Hotspur berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan terpaut satu angka saja dari Leicester City.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Manchester City tottenham

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top