Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Susunan Pemain Milan vs Lille: Ibra dan Donnarumma Main

Pelatih AC Milan Stefano Pioli diprediksi bakal memainkan Zlatan Ibrahimovic di lini depan dan Gigio Donnarumma di sebagai penjaga gawang vs LOSC Lille dalam pertandingan Liga Europa.
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic/SempreMilan
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic/SempreMilan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih AC Milan Stefano Pioli diprediksi bakal memainkan Zlatan Ibrahimovic di lini depan dan Gigio Donnarumma di sebagai penjaga gawang vs LOSC Lille dalam pertandingan Liga Europa di Stadion San Siro, Jumat (6/11/2020).

Rossoneri memulai musim di Eropa dengan mengantongi enam poin dari dua pertandingan. Satu kemenangan lagi melawan Lille yang berasal dari Ligue 1 akan membawa mereka selangkah lebih maju untuk memastikan tempat di 32 besar.

Setelah sukses melawan Celtic dan Sparta Prague, Pioli tampaknya kembali memasang Donnarumma di gawang, di belakang ada pemain pinjaman Manchester United Diogo Dalot, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, dan Theo Hernandez.

Sandro Tonali kembali ke line-up dengan Franck Kessie di lini tengah, Samu Castillejo yang telah pulih dari cedera akan berada di trisula kanan dengan Brahim Diaz dan Rade Krunic.

Ibrahimovic terus berada di depan, mencari gol pertamanya di fase grup Liga Europa.

Lille mengawali musim dengan 19 poin dari sembilan pertandingan Ligue 1 dan mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan pertama mereka di Liga Europa.

Tapi mereka tiba di San Siro dengan tiga hasil imbang dan pasukan Christophe Galtier diharapkan untuk menggunakan formasi tradisional 4-4-2 dengan Renato Sanches di tengah lapangan dan striker Turki Burak Yilmaz memimpin barisan.

Prediksi Susunan Pemain Milan vs Lille:

Milan (kemungkinan): Donnarumma; Dalot, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Tonali; Castillejo, Brahim Diaz, Krunic; Ibrahimovic

Lille (kemungkinan): Maignan; Celik, Fonte, Botman, Reinildo; Yazici, André, Renato Sanches, Bamba; Ikone, Yilmaz

Wasit: Frankowski (POL)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper