Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Crotone vs Atalanta: Dua Gol Muriel Menangkan Atalanta, ini Videonya

uis Muriel menjadi pahlawan dengan dua golnya untuk membawa Atalanta menang 2-1 atas tuan rumah Crotone dalam pertandingan putaran keenam Liga Italia.
Pemain Atalanta, Luis Muriel/Forza Italia
Pemain Atalanta, Luis Muriel/Forza Italia

Bisnis.com, JAKARTA - Luis Muriel menjadi pahlawan dengan dua golnya untuk membawa Atalanta menang 2-1 atas tuan rumah Crotone dalam pertandingan putaran keenam Liga Italia di Stadio Ezio Scida, Sabtu (31/10/2020).

Ketiga gol pada pertandingan itu tercipta pada babak pertama. Muriel memecah kebuntuan pada menit ke-26, sebelum mengemas gol kedua pada menit ke-38. Crotone hanya mampu membalas satu gol melalui Nkwanko Simy pada menit ke-41, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Kemenangan itu mendongkrak Atalanta naik tiga strip untuk menduduki posisi kedua di klasemen sementara dengan 12 poin. Sedangkan Crotone (1) yang menelan dua kekalahan beruntun tetap berada di dasar klasemen.

Muriel mengancam sejak awal ketika sepakannya hanya melintasi mulut gawang pada fase awal pertandingan, di sisi lain lapangan Arkadiusz Reca gagal memaksimalkan peluang setelah meliuk-liuk menghindari tekel para pemain Atalanta.

Beberapa saat kemudian Ruslan Malinovskiy mengirim operan yang diterima oleh Muriel dengan punggung menghadap ke gawang, melalui satu pergerakan mulus ia brputar untuk melakukan penyelesaian ke sudut bawah gawang.

Pemain Kolombia itu lantas menggandakan keunggulan timnya melalui penyelesaian dingin ke sudut jauh gawang. Diawali keberhasilan Remo Freuler yang mencuri bola dari Ahmad Benali untuk kemudian mengumpan kepada Muriel.

Tidak lama berselang Crotone memperkecil ketertinggalannya. Reca menyodorkan assist kepada Simy, yang kemudian menaklukkan kiper Marco Sportiello.

Setelah turun minum Atalanta merotasi para pemain depannya. Duvan Zapata memiliki peluang yang dapat digagalkan para pemain tuan rumah, namun Crotone semestinya dapat mengubah skor menjadi 2-2.

Mojica sempat berada dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Sportiello, namun ia ragu-ragu sehingga Remo Freuler dapat menyapu bola. Sportiello juga berisiko membuat timnya dihukum penalti saat ia menarik lengan Junior Messias.

Pada fase akhir pertandingan, kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol. Malinovskiy melepaskan tembakan melambung, sedangkan Simy gagal mengendalikan bola yang diumpankan kepadanya.

Susunan pemain Crotone vs Atalanta:

Crotone (3-5-2): Alex Cordez, Lisandro Magallan, Luca Marrone, Sebastiano Luperto, Pedro Pereira (Andrea Rispoli 78'), Nicolo Zanellato (Luca Siligardi 78'), Ahmad Benali, Milos Vulic, Arkadiusz Reca, Junior Messias, Nkwanko Simy
Pelatih: Giovanni Stroppa

Atalanta (3-4-1-2): Marco Sportiello, Rafael Toloi, Cristian Romero (Jose Luis Palomino 73'), Berat Djimsiti, Hans Hateboer (Bosko Sutalo 68'), Mario Pasalic, Remo Freuler, Johan Mojica, Ruslan Malinovskiy (Matteo Pessina 89'), Alejandro Gomez (Josip Ilicic 46'), Luis Muriel (Duvan Zapata 46')
Pelatih: Gian Piero Gasperini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper