Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Juventus Vs Barcelona: Tanpa Ronaldo, Koeman Waspadai Dybala-Morata

Koeman menyebut nama Paulo Dybala dan Alvaro Morata sebagai dua pemain yang bisa merepotkan lini pertahanan Barcelona di lanjutan Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari nanti di Allianz Stadium.
Paulo Dybala dan Alvaro Morata/Bleacher
Paulo Dybala dan Alvaro Morata/Bleacher

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menegaskan bahwa Juventus tetap lawan yang berbahaya bagi Barca meskipun akan tampil tanpa Cristiano Ronaldo.

Koeman menyebut nama Paulo Dybala dan Alvaro Morata sebagai dua pemain yang bisa merepotkan lini pertahanan Barcelona di lanjutan Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari nanti di Allianz Stadium. Selain itu, dia juga menilai Juventus memiliki banyak gelandang bagus yang bisa mengancam timnya.

"Mereka adalah tim besar di Eropa yang memiliki pemain-pemain berpengalaman," ujar Koeman dalam konferensi pers menjelang laga itu.

"Mereka memiliki pertahanan yang kuat meskipun mendapatkan hasil buruk belakangan ini, mereka tahu bagaimana mendominasi pertandingan dan memiliki pemain berkualitas."

 "Dybala adalah pemain berkualitas yang bisa membuat hidup anda sulit, dan Morata juga. Mereka juga memiliki pemain yang bagus di lini tengah."

Cristiano Ronaldo dipastikan absen pada laga Juventus vs Barcelona dini hari nanti setelah hasil tes Covid-19 yang dilakukan pada Selasa malam waktu setempat kembali menunjukkan hasil positif. Ronaldo divonis positif Covid-19 pada 13 Oktober lalu saat menjalani tugas bersama Timnas Portugal.

Koeman menyayangkan absennya eks pemain Real Madrid tersebut. Dia berharap Juventus bisa menurunkan pemain terbaiknya pada laga tersebut, termasuk Cristiano Ronaldo.

"Bagi semua orang ini akan menjadi laga penting dan indah untuk ditonton dan kami selalu menginginkan yang terbaik di lapangan," kata Koeman.

"Saya tak tahu jika Ronaldo siap bermain, itu bukan masalah atau keputusan saya. tetapi saya harap dia akan dapat bermain pada laga ini. Saya sangat menghormati dia."

Dengan begitu, laga Juventus vs Barcelona tak akan diwarnai oleh persaingan antara Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi. Keduanya merupakan rival abadi saat Ronaldo masih berseragam Real Madrid. Sejak Ronaldo hengkang ke Juventus pada 2018, praktis keduanya belum pernah bertemu kembali.

Laga Liga Champions antara Juventus vs Barcelona akan berlangsung pada Kamis dini hari pukul 03.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper