Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Juventus Vs Barcelona: Tanpa Ronaldo, Koeman Waspadai Dybala-Morata

Koeman menyebut nama Paulo Dybala dan Alvaro Morata sebagai dua pemain yang bisa merepotkan lini pertahanan Barcelona di lanjutan Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari nanti di Allianz Stadium.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Oktober 2020  |  13:45 WIB
Paulo Dybala dan Alvaro Morata - Bleacher
Paulo Dybala dan Alvaro Morata - Bleacher

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menegaskan bahwa Juventus tetap lawan yang berbahaya bagi Barca meskipun akan tampil tanpa Cristiano Ronaldo.

Koeman menyebut nama Paulo Dybala dan Alvaro Morata sebagai dua pemain yang bisa merepotkan lini pertahanan Barcelona di lanjutan Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari nanti di Allianz Stadium. Selain itu, dia juga menilai Juventus memiliki banyak gelandang bagus yang bisa mengancam timnya.

"Mereka adalah tim besar di Eropa yang memiliki pemain-pemain berpengalaman," ujar Koeman dalam konferensi pers menjelang laga itu.

"Mereka memiliki pertahanan yang kuat meskipun mendapatkan hasil buruk belakangan ini, mereka tahu bagaimana mendominasi pertandingan dan memiliki pemain berkualitas."

 "Dybala adalah pemain berkualitas yang bisa membuat hidup anda sulit, dan Morata juga. Mereka juga memiliki pemain yang bagus di lini tengah."

Cristiano Ronaldo dipastikan absen pada laga Juventus vs Barcelona dini hari nanti setelah hasil tes Covid-19 yang dilakukan pada Selasa malam waktu setempat kembali menunjukkan hasil positif. Ronaldo divonis positif Covid-19 pada 13 Oktober lalu saat menjalani tugas bersama Timnas Portugal.

Koeman menyayangkan absennya eks pemain Real Madrid tersebut. Dia berharap Juventus bisa menurunkan pemain terbaiknya pada laga tersebut, termasuk Cristiano Ronaldo.

"Bagi semua orang ini akan menjadi laga penting dan indah untuk ditonton dan kami selalu menginginkan yang terbaik di lapangan," kata Koeman.

"Saya tak tahu jika Ronaldo siap bermain, itu bukan masalah atau keputusan saya. tetapi saya harap dia akan dapat bermain pada laga ini. Saya sangat menghormati dia."

Dengan begitu, laga Juventus vs Barcelona tak akan diwarnai oleh persaingan antara Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi. Keduanya merupakan rival abadi saat Ronaldo masih berseragam Real Madrid. Sejak Ronaldo hengkang ke Juventus pada 2018, praktis keduanya belum pernah bertemu kembali.

Laga Liga Champions antara Juventus vs Barcelona akan berlangsung pada Kamis dini hari pukul 03.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Juventus Barcelona

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top