Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Moenchengladbach vs Madrid: Menang Lawan Barca Jadi Modal Penting Madrid

Borussia Moencengladbach akan menjamu Real Madrid di ajang Liga Champions pada Rabu (28/10/2020) dini hari nanti di stadion Borussia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Oktober 2020  |  18:23 WIB
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid - Reuters
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -  Borussia Moencengladbach akan menjamu Real Madrid di ajang Liga Champions pada Rabu (28/10/2020) dini hari nanti di stadion Borussia. Pelatih Zinedine Zidane tak mau sesumbar bahwa timnya pasti akan memenangkan laga tersebut.

Meskipun Real Madrid baru saja memenangkan laga El Clasico kontra Barcelona akhir pekan lalu, Zidane tak mau memastikan bahwa timnya akan meraih hasil yang sama pada laga kontra Borussia Moenchengladbach. Dia menilai laga ini akan berlangsung ketat dan timnya harus tampil dengan konsentrasi penuh sepanjang pertandingan.

Dia hanya menyatakan bahwa timnya perlu bermain seperti pada laga kontra Barcelona untuk memenangkan laga itu.

"Kami tahu situasinya, laga kedua Liga Champions kami. Kami harus fokus selama 90 menit, bertarung dan berjuang. Ini akan menjadi laga yang berat dan kami harus selalu fokus dan melakukan apa yang harus kami lakukan di lapangan," ujarnya.

"Performa yang kami tunjukkan di El Clasico adalah performa yang harus kami tampilkan besok. Kami bermain baik, berjuang sebagai tim dan hal terpenting adalah mencoba meraih kemenangan besok. Kami harus mereproduksi apa yang kami lakukan di akhir pekan kemarin."

Real Madrid mengemban misi harus menang pada laga kontra Borussia Moenchengladbach. Pasalnya mereka menelan kekalahan 2-3 dari Shakhtar Donetsk pada laga pertama babak penyisihan Grup B Liga Champions pekan lalu.

Kabar baik bagi Zidane karena penyerang Eden Hazard telah diperbolehkan bermain. Hazard praktis belum memainkan satu laga pun musim ini setelah kembali mengalami cedera lutut.

Meskipun demikian Zidane tak mau memastikan Hazard akan bermain pada laga tersebut. Meskipun si pemain ikut dalam rombongan yang terbang ke Jerman, Zidane menyatakan masih harus melihat perkembangan terakhir si pemain.

"Hazard berada bersama kami karena dia telah pulih dan itu berita yang bagus bagi kami. Kami senang dia berada di sini bersama kami," kata Zidane.

"Besok kita lihat bagaimana kami bisa memainkan dia. Itu adalah berita positif bagi kami."

Pelatih yang sukses membawa Real Madrid meraih tiga gelar juara Liga Champions secara beruntun itu pun mengakui bahwa timnya mengalami masalah di sisi bek kanan. Meskipun demikian dia menyatakan masih bisa menambal absennya Dani Carvajal, Alvaro Odriozola dan Nacho Fernandez.

"Benar bahwa kami memiliki masalah di sisi kanan, tetai ada pemain lain yang bisa bermain di sana dan itu tak akan menjadi masalah," kata dia.

Lucas Vazquez disebut-sebut sebagai pemain yang kemungkinan akan mengisi sisi kanan pertahanan Real Madrid. Meskipun berposisi asli sebagai gelandang sayap kanan, Vazquez sempat beberapa kali dipercaya Zidane untuk mengisi posisi tersebut.

Laga Liga Champions antara Borussia Monchengladbach vs Real Madrid akan berlangsung pada Rabu dini hari pukul 03.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions real madrid

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top