Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sering Ditimpa Cedera, Masa Jaya Hazard Dinilai Sudah Lewat

Sejak bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea tahun lalu dengan fee 100 juta euro, Hazard di Spanyol minimal sudah mengalami dua kali cedera pergelangan kaki.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Oktober 2020  |  13:24 WIB
Penyerang sayap, Eden Hazard - AFP
Penyerang sayap, Eden Hazard - AFP

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Real Madrid Eden Hazard memiliki bakat spesial yang dibutuhkan oleh pesepak bola, namun ia kemungkinan sulit untuk memperoleh kembali bentuk permainan terbaiknya karena cedera yang merampas waktunya di lapangan, kata mantan bintang sepak bola Denmark Michael Laudrup.

Sejak bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea tahun lalu dengan fee 100 juta euro, Hazard di Spanyol minimal sudah mengalami dua kali cedera pergelangan kaki.

Pemain asal Belgia itu hanya tampil 14 kali sebagai starter dalam liga musim lalu, mencetak satu gol, dan pemain berusia 29 tahun itu belum bermain pada musim ini karena cedera otot.

"Setiap kali Anda mengira dia kembali, dia memainkan beberapa pertandingan dan kemudian dia absen lagi ... sangat sedih melihat pemain hebat seperti dia dan berminggu-minggu, berbulan-bulan hilang begitu saja," kata Laudrup, yang bermain untuk Real pada 1994-1996, kepada BBC, Jumat (23/10/2020).

"Saya tidak mengerti apa yang salah, dia mengalami beberapa cedera di Chelsea, tetapi tidak pernah sebanyak ini ... Saya berharap dia akan kembali tetapi masalahnya adalah bertambahnya usia, semakin sulit untuk kembali pada level Anda sebelumnya.

"Saya telah menyaksikan dia berkali-kali bersama Chelsea dan Belgia dan sangat menikmatinya karena saya pikir kita kekurangan pemain seperti ini dalam sepak bola saat ini, pemain yang menguasai bola dan pemain yang maju satu-lawan-satu, atau satu-lawan-dua.

"Kita membutuhkan mereka, jika tidak kita hanya bermain-main dan siapa yang akan melakukan hal-hal khusus?

Real Madrid selanjutnya akan melakukan laga tandang ke markas ke Barcelona untuk menjalani El Clasico pertama musim ini, Sabtu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top