Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Telan Kekalahan Kandang Beruntun, Modric Yakin Real Madrid Bangkit

Bintang Real Madrid Luka Modric yakin juara La Liga Spanyol itu bakal bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun dalam status sebagai tuan rumah.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Oktober 2020  |  13:55 WIB
Telan Kekalahan Kandang Beruntun, Modric Yakin Real Madrid Bangkit
Luka Modric/Reuters - Darrin Zammit Lupi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang serang Real Madrid Luka Modric yakin juara La Liga Spanyol itu “belum lupa cara bermain sepak bola” dan bangkit dari pekan yang buruk setelah menelan dua kekalahan beruntun di kandang menjelang El Clasico kontra Barcelona pada Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Skuad berjuluk Los Blancos alias Si Putih akan melawat ke Camp Nou, markas Barca, setelah dua hasil buruk ditaklukkan tim promosi Cadiz 0–1 di ajang La Liga dan kalah 2–3 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Dalam pertandingan pada Kamis (22/10/2020) dini hari WIB, tim asuhan Zinedine Zidane tertinggal tiga gol hingga rehat, sebelum tendangan luar biasa Modric dari luar kotak penalti membuka asa untuk memetik poin, yang pada akhirnya gagal.

Gol Vinicius Junior yang baru bermain dalam hitungan dertik memperkecil ketertinggalan, tetapi Madrid gagal mencetak gol penyama kedudukan dan harus memulai Liga Champions musim ini dengan kekalahan.

Kapten Sergio Ramos absen dalam laga itu dan Karim Benzema baru bermain mulai awal babak kedua lantaran pelatih Zinedine Zidane mulai memikirkan El Clasico, tetapi Modric mengakui bahwa Madrid tidak cukup bagus melawan tamu dari Ukraina itu yang sebenarnya kehilangan 10 pemain tim utama akibat Covid-19.

"Pada babak pertama, kami tidak mampu bersaing," kata pemenang Ballon d'Or 2018 itu seperti dilansir Goal dan dikutip Antara. "Pada babak kedua, kami mencoba memperbaiki diri dan kami lebih baik, tetapi itu tidak cukup untuk bermain imbang atau memenangkan pertandingan."

"Kami harus menjadi lebih baik, itu  jelas. Kami kurang percaya diri hari ini dalam semua yang kami lakukan di babak pertama. Namun, kami harus terus melangkah. Pertandingan berikutnya datang tak lama lagi, tak ada waktu untuk mengeluh. Kami harus tampil lebih baik," tambahnya.

"Berikutnya, kami harus bersatu, percaya diri pada kualitas kami. Kami tidak lupa bagaimana cara bermain sepak bola. El Clasico selalu menjadi pertandingan yang berbeda dan kami yakin kami bisa memenuhi tugas itu," kata pemain penting ketika Kroasia menjadi runner-up Piala Dunia 2 tahun lalu itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions real madrid

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top