Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Inter Vs Milan: Pasukan Conte Dirundung Masalah

Para pemain Inter yang kembali dari jeda internasional termasuk Arturo Vidal, Alexis Sanchez, dan Lautaro Martinez yang harus terbang jauh ke Amerika Latin. Selain itu Romelu Lukaku dan Christian Eriksen juga berlaga di Eropa.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Oktober 2020  |  18:35 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte - Dailymail
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte - Dailymail

Bisnis.com, JAKARTA - Derby Milan, Inter Milan vs AC Milan, akan tersaji dalam lanjutan Liga Italia pekan keempat akhir pekan ini. Kedua tim akan bertemu di San Siro, Sabtu (17/10/2020), mulai 23.00 dalam laga yang ditayangkan RCTI.

Inter Milan menyongsong laga ini dalam kondisi prihatin. Enam pemain mereka dipastikan absen karena Covid-19 dan pemain lainnya harus berusaha melawan kelelahan setelah membela timnas negara masing-masing.

Inter, yang menempati posisi kelima dengan nilai 7, akan tanpa Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Ashley Young, Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini, dan kiper cadangan Ionut Radu. Mereka inilah yang dinyatakan positif Covid-19 pada pekan lalu.

Para pemain Inter yang kembali dari jeda internasional termasuk Arturo Vidal, Alexis Sanchez, dan Lautaro Martinez yang harus terbang jauh ke Amerika Latin. Selain itu Romelu Lukaku dan Christian Eriksen juga berlaga di Eropa.

Semua pemain yang baru kembali itu menjalani tes Covid-19 rutin pada hari Kamis, sehingga pelatih Antonio Conte hanya memiliki satu sesi latihan penuh pada hari Jumat.

Situasinya tampak tidak terlalu rumit di AC Milan, yang menghuni posisi kedua dengan nilai sama dengan Atalatan yang ada di atasnya. Penyerang berusia 39 tahun Zlatan Ibrahimovic berlatih lagi setelah pulih dari Covid-19.

Mereka memiliki dua pemain di karantina setelah tes Covid-19 positif, yakni Leo Duarte dan Matteo Gabbia. Tapi keduanya bukan pilihan utama. Sejumlah pemain juga tampil di timnas negaranya, tapi tak ada yang di Amerika Selatan.

Kedua tim sejauh ini belum terkalahkan dan menjadi pesaing utama Juventus untuk perebutan gelar juara musim ini. AC Milan, khususnya, tampil impresif, memenangkan ketiga pertandingan tanpa kebobolan gol. Mereka tak terkalahkan dalam 19 pertandingan di semua kompetisi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan inter milan

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top