Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nations League, Belgia Incar Kemenangan Ketiga Beruntun vs Inggris

Inggris akan menjamu Belgia di Wembley, London, di Nations League Eropa. Di dua pertemuan terakhir, semua di Piala Dunia n2018 di Rusia, Belgia selalu menang. Jadi, sekarang mereka mengincar kemenangan ketiga beruntun versus Inggris.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 Oktober 2020  |  05:48 WIB
Pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez - Reuters
Pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Inggris menghadapi tim peringkat teratas dunia pada Minggu (11/10/2020) mulai pk. 23.00 WIB di Wembley, London, saat mereka berusaha untuk memimpin klasemen grup Nations League mereka.

The Three Lions membuntuti Belgia, yang mengalahkan mereka dua kali di Piala Dunia 2018, di Divisi A Grup 2 (A2) dengan selisih 2 poin.

Belgia menargetkan menjadi tim pertama dalam satu dekade yang mengalahkan Inggris dalam tiga pertemuan berturut-turut.

Pasukan Roberto Martinez telah menang 15 kali dan hanya kalah sekali dalam 16 pertandingan kompetitif mereka sejak finis ketiga di Piala Dunia 2018.

Belgia berhak mendapat pujian besar atas konsistensi penampilan mereka, kata pelatih Inggris Gareth Southgate kepada BBC Radio 5 Live.

"Mereka menjalani Piala Dunia yang luar biasa, mengalahkan Brasil. Saya pikir Roberto telah melakukan pekerjaan yang fantastis dengan mereka. Selama beberapa tahun terakhir mereka mulai memberikan pertunjukan yang ditopang oleh bakat mereka.”

"Kami mendapat peluang besar untuk memiliki pertandingan yang fantastis dan ujian yang sangat bagus dan juga mencoba untuk maju ke tahap akhir Nations League. Ada banyak hal yang harus diperhatikan dalam permainan untuk kedua tim."

Dalam pertandingan melawan Belgia, Southgate akan dapat menurunkan dua pemain andalannya, Jadon Malik Sancho dan Tammy Abraham.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas inggris Timnas Belgia UEFA Nations League

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top