Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bos Fulham Minta Maaf Setelah kalah, Pelatih Parker Kecewa

Pelatih Fulham Scott Parker kesal karena bos klub Tony Khan meminta maaf kepada penggemar setelah kalah dari Aston Villa.
Pelatih Fulham Scott Parker / PremierLeague.com
Pelatih Fulham Scott Parker / PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Fulham Scott Parker mengatakan permintaan maaf wakil ketua klub Tony Khan di Twitter atas kinerja kekalahan 0–3 dari Aston Villa "mengecewakan" dan "tidak membantu".

Menyusul kekalahan kandang, Khan berjanji mendatangkan pemain baru sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober.

"Itu bukan sesuatu yang saya setujui, tapi bagaimana cara dia melihatnya," kata Parker. "Hal yang membuat saya kecewa, adalah bagaimana dia meminta maaf atas penampilan tim. Dia seharusnya tidak melakukannya."

The Cottagers kalah dalam tiga pertandingan pembukaan liga mereka dengan kebobolan 10 gol.

Fulham, yang promosi ke Liga Primer Inggris melalui play-off, hanya membawa dua pemain tim utama baru dengan kesepakatan permanen.

Full-back Antonee Robinson dan Kenny Tete adalah kedatangan permanen musim panas di skuad Scott Parker melawan Villa, sementara kiper Alphonse Areola, yang menjadi starter kontra Villa, adalah salah satu dari tiga pemain pinjaman.

Bek tengah Fulham rawan kesalahan dalam tiga pertandingan pembukaan mereka dan hanya West Bromwich Albion, juga tim promosi, yang kebobolan lebih banyak dalam tiga pertandingan pembukaan musim Liga Primer musim ini yakni 11 gol.

Meski menuai hasil buruk, Parker mengatakan para pemainnya "bekerja tanpa lelah dari menit pertama hingga menit ke-95". Dia mengutarakan pula bahwa para pemain telah melakukan semua yang mereka bisa.

"Dari ketertinggalan 0–3 mereka masih berusaha bekerja semaksimal mungkin untuk mencoba dan membawa kami kembali dan oleh sebab itu, saya tidak setuju dengannya [Tony Khan]."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper