Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

West Ham Siapkan 25 Juta Euro untuk Boyong Maksimovic

West Ham United disevut-sebut menyiapkan dana sebesar 25 juta euro untuk mendapatkan bek Napili Nikola Maksimovic.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 September 2020  |  15:06 WIB
Nikola Maksimovic  -  Sempre Inter
Nikola Maksimovic - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris West Ham United dilaporkan menawarkan 25 juta euro (Rp435 miliar) untuk mendapatkan secara permanen bek Napoli Nikola Maksimovic.

Sky Sport yang dikutip Football Italia pada Rabu (30/9/2020) menyatakan The Hammers menghendaki bek Timnas Serbia itu, yang belum memperbarui kontraknya dengan Azzurri.

Kontrak Maksimovic di San Paolo berakhir pada Juni 2021, kesepakatan yang dia tandatangani setibanya dari Torino dengan mahar trabsfer 21 juta euro pada Juli 2017.

Pemain berusia 28 tahun itu menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di Napoli sebelum pindah secara permanen dan telah memainkan 73 pertandingan dalam tahun bersama tim berjuluk Partenopei.

Maksimovic memulai karir profesional bersama klub negara asalnya, Sevgojno, pada 2008. Pada 2010 dia pindah ke Sloboda Uzice, dan berselang 2 tahun kemudian mulai memperkuat klub kondang Serbia, Red Star Beograd (Crvena Zvezda).

Dia mulai merantau ke Italia pada 2013 dengan status pinjaman untuk Torino. Setahun kemudian Torino membuat kesepakatan permanen untuknya dan pada 2016 pindah ke Napoli.

Maksimovic memiliki 25 caps untuk Timnas Serbia sejak debut pada 2012. Sejauh ini dia belum mencetak gol untuk timnas negaranya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Napoli west ham

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top