Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gelandang Liverpool Thiago Alcantara Positif Covid-19

Pemain tengah Liverpool Thiago Alcantara, yang baru didatangkan dari Bayern Munchen, positif Covid-19 dan terpaksa absen membela The Reds dalam beberapa pertandingan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 September 2020  |  03:53 WIB
Pemain Liverpool, Thiago Alcantara/Antara - Reuters
Pemain Liverpool, Thiago Alcantara/Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar buruk datang dari Anfield, markas Liverpool, juara Liga Primer Inggris. Gelandang Liverpool Thiago Alcantara positif terinfeksi virus corona jenis Covid-19, demikian diumumkan The Reds pada Selasa (29/9/2020).

Pemain berusia 29 tahun yang baru didatangkan dari Bayern Munchen itu sebelumnya absen saat Liverpool membekuk Arsenal 3–1 pada pekan ketiga Liga Primer pada Senin (28/9/2020) karena cedera.

“Thiago Alcantara telah dites positif Covid-19 dan sedang mengisolasi diri sesuai dengan pedoman yang berlaku,” kata klub dalam pernyataannya.

“Klub sudah dan akan terus mengikuti semua protokol kesehatan Covid-19 dan Thiago akan tetap mengisolasi diri dalam jangka waktu yang ditentukan.”

Dengan demikian, Thiago dipastikan absen memperkuat The Reds dalam beberapa laga ke depan.

Dia bakal kembali melewatkan pertandingan lain melawan Arsenal di Piala Liga Inggris serta saat berhadapan dengan Aston Villa di Liga Primer pada Minggu (4/10/2020).

Sebelumnya pada Senin (29/9), pihak Liga Primer mengumumkan setidaknya sudah ada 10 pemain dan staf yang dinyatakan positif virus corona pada pekan sebelumnya, jumlah infeksi tertinggi sejak tes massal pada Mei lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool covid-19

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top