Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ketum PSSI Minta Pemain Timnas Jaga Performa Hingga Piala Dunia U-20

Gol tunggal kemenangan Timnas U-19 dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit ke-38. Pemain asal klub FK Radnik Surdulica, Serbia tersebut mencetak gol usai melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti Dinamo Zagreb.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 29 September 2020  |  14:06 WIB
 Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan - PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan - PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi kemenangan tim nasional Indonesia U-19 pada uji coba terakhir pada pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Timnas U-19 mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor 1-0 di komplek Stadion Maksimir (Dinamo Zagreb Academy), Zagreb, Senin (28/9/2020).

"Alhamdulillah tadi para pemain bermain sangat baik dan dapat meraih kemenangan melawan Dinamo Zagreb. Kami berharap pemain terus semangat, bekerja keras dan menjaga performa permainan yang baik hingga Piala Dunia U-20 nanti," kata Mochamad Iriawan.

Pada pertandingan ini, gol tunggal kemenangan Timnas U-19 dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit ke-38. Pemain asal klub FK Radnik Surdulica, Serbia tersebut mencetak gol usai melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti Dinamo Zagreb.

"Kami selalu memantau perkembangan timnas U-19 setiap harinya. Saya senang pemain terus meningkat kemampuannya dan berproses dengan baik. PSSI akan terus mendukung program pelatih Shin Tae-yong demi torehan hasil yang maksimal timnas U-19," tambah pria yang akrap disebut Iwan Bule tersebut.

Dengan kemenangan ini, David Maulana dan kawan-kawan sudah melakoni tujuh kali laga uji coba selama di Kroasia. Sebelumnya Garuda Muda melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), dan Bosnia Herzegovina (1-0).

Timnas U-19 dijadwalkan menjalani TC di Kroasia hingga awal Oktober mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas u-19
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top