Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bos Fulham Berjanji Datangkan Bek Tengah Usai Tiga Kekalahan Beruntun

Fulham terdegradasi dari divisi tertinggi Inggris pada akhir musim 2018-19 meski menghabiskan 100 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain baru,.
Scott Parker
Scott Parker

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Fulham Tony Khan meminta maaf kepada para suporter dan berjanji mendatangkan pemain baru setelah timnya kalah 3-0 oleh Aston Villa di lanjutan Liga Premier Inggris pada Senin.

Khan menjanjikan untuk mendatangkan pemain baru agar peluang Fulham bertahan di Liga Premier Inggris meningkatkan. Klub promosi tersebut terpuruk di dasar klasemen setelah kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka dan kebobolan 10 gol.

Fulham naik kasta setelah memenangi pertandingan final playoff Championships atas Brentford di Wembley pada musim lalu.

"Saya minta maaf kepada para suporter atas penampilan kami. Kami telah berupaya untuk menambah bek tengah sejak Wembley (promosi), maaf kami belum bisa melakukannya karena dua orang terinfeksi COVID, kami kehilangan satu pemain secara gratis dan memiliki masalah lain dengan bek tengah keempat," tulis Khan di Twitter yang dikutip Reuters pada Selasa (29/9).

"Saya menjanjikan pemain dan upaya yang lebih baik dari skuat ini ... Kita semua perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik. Semua orang di klub selama setahun terakhir bekerja sangat keras untuk membangun tim dan sekarang kami harus bekerja lebih keras lagi untuk bertahan (di Liga Premier)."

Fulham terdegradasi dari divisi tertinggi Inggris pada akhir musim 2018-19 meski menghabiskan 100 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain baru.

Skuat Fulham asuhan Scott Parker tersebut dijadwalkan menghadapi Brentford di Piala Liga pada Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper