Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Belum Menyerah, MU Ajukan Penawaran Terakhir untuk Dapatkan Sancho

Ini bakal menjadi penawaran terakhir Man United kepada Dortmund. Apabila, ditolak lagi, MU akan meninggalkan Sancho pada bursa transfer musim panas 2020.
Penyerang sayap Borussia Dortmund Jadon Malik Sancho/Reuters-Leon Kuegeler
Penyerang sayap Borussia Dortmund Jadon Malik Sancho/Reuters-Leon Kuegeler

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United masih berupaya mendapatkan pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Tim Setan Merah akan mengajukan tawaran terakhir untuk bisa memboyong pemain internasional Inggris 20 tahun itu ke Old Trafford.

Mirror melaporkan Man United akan mengajukan penawaran 90 juta pound sterling kepada Dortmund pada pekan depan. Namun mereka hanya memberikan 75 juta pound sterling sekarang dan sisanya dalam bentuk bonus sesuai penampilan Sancho.

Ini bakal menjadi penawaran terakhir Man United kepada Dortmund. Apabila, ditolak lagi, MU akan meninggalkan Sancho pada bursa transfer musim panas 2020.

Wakil Ketua Eksekutif Manchester United Ed Woodward akan menyampaikan kepada Dortmund bahwa tidak akan ada lagi negosiasi mengenai biaya atau struktur kesepakatan yang lain.

Jadon Sancho telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Traffod sepanjang musim panas. Meski kini tenggat waktu transfer 5 Oktober semakin dekat, Man United yakin akan mencapai kesepakatan.

Pengejaran terhadap pemain sayap berusia 20 tahun itu telah berlangsung hampir tiga bulan. Dortmund mematok harga 108 juta pound sterling. Mahar itu yang menjadi batu sandungan dalam proses transfer ini.

Terlebih, klub Jerman itu sebelumnya telah menetapkan batas waktu untuk transfer Sancho sampai 10 Agustus, dan sekarang telah melampaui waktu yang ditetapkan itu. Meski begitu, MU yakin tawaran besar yang mereka ajukan bisa meyakinkan Dortmund untuk menjual pemainnya itu.

Woodward menilai 90 juta pound sterling yang diajukan sudah tergolong besar mengingat kondisi finansial klub-klub yang terkena dampak akibat pandemi virus corona.

Menurut dia, Jadon Sancho juga tertarik pindah ke Old Trafford dengan kontrak yang pada prinsipnya sudah disepakati pemain dengan nilai mendekati 175.000 pound sterling per pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper