Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kok Messi Belum Tulis Surat Perpisahan ke Suarez, Ada Apa?

Hingga saat ini Messi belum mengunggah kata perpisahan kepada Luis Suarez yang dikenal memiliki hubungan dengan dengannya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 September 2020  |  15:59 WIB
Pemain Barcelona, Luis Suarez, Lionel Messi dan Jordi Alba (kiri-kanan) - Reuters
Pemain Barcelona, Luis Suarez, Lionel Messi dan Jordi Alba (kiri-kanan) - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Lionel Messi belum mengucapkan kata perpisahan kepada Luis Suarez yang akhirnya hengkang dari Barcelona ke Atletico Madrid. Padahal, saat Arturo Vidal hengkang ke Inter Milan dia mengunggah foto bersama Vidal plus kata-kata perpisahan di akun instagramnya.

Bisa jadi Messi kecewa dengan keputusan Barca melepas Suarez. Bahkan ada yang menyebut salah satu syarat yang diajukan Messi setelah bertahan adalah tidak melepas Suarez. Namun hal ini tidak dilakukan Barcelona yang tetap membiarkan Suarez pergi.

Hingga saat ini Messi belum mengunggah kata perpisahan kepada Luis Suarez yang dikenal memiliki hubungan dengan dengannya. Unggahan terakhir Messi adalah video promosi permainan PES 2021 dimana dia menjadi duta permainan tersebut.

Hal itu sangat janggal karena Messi dan Suarez disebut memiliki kedekatan baik di dalam maupun luar lapangan. Dia kerap menghabiskan liburan bersama Suarez saat jeda pertandingan.

Tak hanya itu, istri Messi, Antonella Roccuzzo, juga disebut sangat dekat dengan istri Luis Suarez, Sofia Balbi. Keduanya kerap berkumpul dan mengunggah foto-foto mereka di akun media sosial.

Saat Arturo Vidal diumumkan hengkang ke Inter Milan, Lionel Messi menjadi pemain Barcelona pertama yang mengunggah kata-kata perpisahan kepadanya. Messi mengaku sangat mengagumi Vidal dan merasa sangat beruntung berkesempatan bermain bersamanya.

"Saya sebelumnya hanya mengenal anda ketika kita berhadapan (berbeda tim) dan anda tampak sangat fenomenal, tetapi kemudian saya beruntung karena bisa bertemu dengan anda secara personal dan anda membuat saya lebih terkejut," kata Messi dalam unggahannya saat Vidal hengkang.

"Dua tahun kita berbagi banyak hal bersama dan anda mengetahuinya pasti, ruang ganti ini akan merindukanmu @kingarturo23oficial. Saya berharap yang terbaik bagi anda di tahap dan klub baru. Pasti kita akan bertemu lagi," tulis Messi.

Sebelumnya media-media Spanyol menyebutkan bahwa Luis Suarez telah berpamitan kepada rekan-rekan dan staf Barcelona pada Rabu sore kemarin. Dia terlihat meninggalkan komplek latihan Barcelona sambil mengucurkan air mata. 

Luis Suarez sudah dipastikan meninggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Atletico Madrid pada Rabu kemarin waktu Spanyol. Suarez sebelumnya memang disebut tak menjadi bagian dari rencana Pelatih Ronald Koeman untuk membangun timnya.

Padahal Luis Suarez masih merupakan pencetak gol yang ulung bagi Barcelona meskipun telah berusia 33 tahun. Musim lalu saja, dia total menyumbangkan 21 gol di semua kompetisi meskipun sempat diganggu masalah cedera.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top