Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mourinho Yakin Dele Alli akan Bertahan di Tottenham

Alli, yang memenangi Young Player of the Year PFA berturut-turut, telah kehilangan tempatnya dalam tim asuhan Mourinho.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 September 2020  |  14:46 WIB
Dele Alli - Reuters/Andrew Couldridge
Dele Alli - Reuters/Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho yakin Dele Alli akan bertahan di klub Liga Premier Inggris tersebut pada bursa transfer. Mourinho juga menantang gelandang Inggris itu untuk memanfaatkan sepenuhnya kesempatan yang datang kepadanya.

Alli, yang memenangi Young Player of the Year PFA berturut-turut, telah kehilangan tempatnya dalam tim asuhan Mourinho.

Ia diganti saat jeda pertandingan saat mereka kalah 0-1 dari Everton pada laga Liga Premier, tidak tampil dalam kemenangan Liga Europa pekan lalu di kandang Lokomotiv Plovdiv, dan tidak juga pada kemenangan 5-2 di Southampton, Minggu.

Ketika ditanya apakah Alli akan berada di klub ketika bursa transfer ditutup, Mourinho mengatakan yakin sang pemain akan bertahan. "Saya yakin dia akan.. (tetap di klub). Saya bahkan bisa katakan bahwa saya meyakini dia akan melakukannya."

Alli (24), masuk dalam skuat Spurs untuk laga Liga Europa melawan Shkendija Kamis ini, dan Mourinho mengatakan penting bagi Alli untuk bermain bagus di lapangan.

"Ia mempunyai saat-saat di mana dia sangat bagus, tapi ia juga punya momen-momen di mana ia kurang bagus," kata Mourinho.

"Adalah normal ketika Anda berada dalam performa hebat Anda bermain karena Anda pantas mendapatkannya, tapi ketika Anda berada dalam momen yang kurang bagus, Anda tidak bermain.

"Jika ia berada di lapangan satu menit atau 90 menit ia harus menunjukkan kepada kita. Saya selalu mengatakan ia akan mendapat kesempatan, bahwa tidak ada masalah sama sekali dengan keberadaannya dan seperti pemain lainnya penampilan itu sangat penting."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tottenham

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top