Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dortmund: Tanpa Sancho, Tim ini Lemah

Pemain internasional Inggris berusia 20 tahun itu menjadi target utama pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk diboyong ke Old Trafford musim panas ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 September 2020  |  15:23 WIB
Penyerang sayap Borussia Dortmund Jadon Malik Sancho - Reuters/Leon Kuegeler
Penyerang sayap Borussia Dortmund Jadon Malik Sancho - Reuters/Leon Kuegeler

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, menegaskan bahwa pemainnya, Jadon Sancho, tidak akan bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini.

"Dia [Jadon Sancho] adalah pemain kami, dan dia akan bertahan," kata Kehl.

"Itu adalah pernyataan penting dari klub karena kami memiliki tanggung jawab tertentu. Tanpa Jadon tim ini lebih lemah," ucapnya.

Pemain internasional Inggris berusia 20 tahun itu menjadi target utama pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk diboyong ke Old Trafford musim panas ini. United bahkan tidak putus asa untuk bisa mendapatkannya.

Semula Dortmund bersedia menjual Sancho dengan harga 108 juta pound sterling sebelum jendela transfer dibuka. Mereka menetapkan batas waktu sampai 8 Agustus lalu kepada Manchester United untuk menyelesaikan kepindahannya.

Namun, United gagal melakukannya. Tim berjuluk Setan Merah itu bersikeras bahwa pandemi virus corona mestinya menjadi pertimbangan untuk penurunan harga Sancho. Tapi Dortmun tidak mau menerima alasan apa pun, terlebih kontrak pemain Inggris itu masih tersisa dua tahun lagi.

Jika Manchester United gagal mendapatkannya musim ini, mereka akan menghadapi persaingan lebih ketat untuk mendapatkan Jadon Sancho pada musim panas mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united jerman Dortmund

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top