Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Siluet Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, juara La Liga Spanyol. - Reuters
Premium

Bursa Transfer La Liga, Madrid Tenang, Barca & Valencia Penuh Gelombang

22 September 2020 | 17:29 WIB
Real Madrid melewati jendela transfer yang tenang pada musim panas ini. Sebaliknya, rival avadi mereka, Barcelona, dalam gelombang kekacauan, setelah ditandai dengan Lionel Messi yang terpaksa bertahan dan Luis Suarez yang terakhir dikabarkan mendekat ke Atletico Madrid.

Bisnis.com, JAKARTA – Juara La Liga Spanyol Real Madrid memulai musim baru dengan hasil tak memuaskan akibat ditahan imbang Real Sociedad. Meski demikian, dengan Barcelona berantakan, pasukan Zinedine Zidane difavoritkan untuk mempertahankan gelar.

Namun, dua besar musim lalu itu bukan satu-satunya alur cerita yang menarik untuk diikuti, jadi mari kita ikuti tur singkat musim baru La Liga.

Ini merupakan musim sepi yang sangat tenang bagi Real Madrid, dengan juara bertahan dengan senang hati duduk dan membiarkan Barcelona menjadi berita utama untuk semua alasan yang salah.

Satu-satunya tambahan untuk skuad Zidane adalah kembalinya gelandang serang berbakat Martin Odegaard dari pinjaman di Real Sociedad.

Pemain Norwegia berusia 21 tahun itu menampilkan serangkaian penampilan memukau selama waktunya bersama tim Basque, dan dia sekarang dimaksudkan secara bertahap menggantikan Luka Modric dan selanjutnya merevitalisasi lini tengah yang telah didongkrak oleh kemunculan Fede Valverde.

Selain itu, pergerakan Real Madrid hanya pasar trasfer hanyalah melepas pemain. Sekitar 100 juta pound sterling telah dikumpulkan melalui kepergian pemain seperti James Rodriguez (Everton), Achraf Hakimi (Inter Milan), Oscar Rodriguez (Sevilla), dan Gareth Bale (Tottenham Hotspur).

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top