Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Riqui Puig Mau Main? Bos Barca Ronald Koeman : Cari Klub Lain!

Ronald Koeman meminta Riqui Puig meninggalkan Barcelona untuk bermain dengan status pinjaman di klub lain untuk mendapatkan menit bermain yang banyak.
Riqui Puig / Planet Football
Riqui Puig / Planet Football

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih runner-up La Liga Spanyol Barcelona Ronald Koeman melanjutkan proses pengusirannya kepada para pemain klub Katakan tersebut. Setelah Luis Suarez dan Arturo Vidal, kini dia menyarankan gelandang berbakat Riqui Puig harus meninggalkan klub sebagai pemain pinjaman.

Gelandang berusia 21 tahun tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan dari Barca. Dia tidak masuk dalam skuad Barcelona saat menang 1–0 dalam pertandingan Joan Gamper Trophy pada Minggu (20/9/2020) dini hari WIB atas Elche di Camp Nou.

Riqui Puig bergabung dengan La Masia pada 2013 dan melakukan debut La Liga pada awal 2019 sebelum membuat 12 penampilan di semua kompetisi untuk tim utama musim lalu.

Koeman mengatakan bahwa Puig adalah bagian dari rencananya, tetapi sang gelandang harus mencari peluang jangka pendek di tempat lain agar mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

"Tidak benar bahwa dia tidak ada dalam rencana kami. Saya berbicara dengannya kemarin. Saya berbicara dengan para pemain muda, mereka harus bermain. Mereka tidak bisa tidak bermain," kata Koeman melalui Marca pada Minggu.

"Dia, (Carles) Alena, Pedri ... saya sudah memberi tahu mereka bahwa ini sulit bagi mereka dan ada banyak persaingan. Tidak lebih.“

"Saya telah memberi tahu Riqui bahwa dia memiliki masa depan di sini, tetapi itu tergantung pada pemainnya. Saya menyarankan dia pergi dengan status pinjaman. Pada usia 20 tahun, para pemain muda harus bermain. Mereka bisa terjebak untuk jangka waktu tertentu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper