Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bale Datang, Tottenham Bakal Punya Trisula Maut, Begini Formasinya

Redknapp senang dengan Bale bergabung dengan Harry Kane dan Son Heung-min sebagai trisula baru Spurs.
Gareth Bale /Reuters
Gareth Bale /Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Tottenham disarankan untuk memulangkan Luka Modric dari Real Madrid bersama dengan Gareth Bale, menurut mantan pelatih klub Inggris itu Harry Redknapp.

Redknapp sendiri adalah pelatih Spurs ketika mereka lolos ke Liga Champions dengan Modric dan Bale sebagai pemain kunci mereka sebelum keduanya bergabung ke Real Madrid.

Kedua pemain tersebut telah terbukti meraih kesuksesan di Spanyol, memenangkan Liga Champions empat kali.

Namun, Bale dalam beberapa musim terakhir mulai jarang mendapatkan waktu bermain dan sekarang ia berpotensi kembali ke Tottenham.

Saat Spurs tidak terlalu menjelaskan rincian tentang transfer besar itu, Redknapp mendesak ketua klub Daniel Levy untuk mempertimbangkan memulangkan satu pemain lagi.

"Saya akan mencoba dan melihat apakah saya bisa mendapatkan kembali Luka Modric," kata Redkanpp kepada Stats Perform News yang dikutip Goal pada Jumat (18/9).

"Pulangkan kembali dua pemain, Bale dan Modric," tambah pelatih Birmingham tersebut. "Itu akan menjadi pembelian yang hebat. Luka masih pemain yang fantastis. Itu akan luar biasa."

"Saya masih merasa mereka (Spurs) membutuhkan seorang pemain di sana; mereka memiliki pemain depan, tetapi mereka membutuhkan seseorang untuk memberikan umpan-umpan."

"Di situlah pemain seperti Luka Modric bisa memberikan operan-operan mematikan ke pergerakan hebat di depan. Mereka kekurangan pemain seperti itu."

Meski begitu, Redknapp senang dengan Bale bergabung dengan Harry Kane dan Son Heung-min sebagai trisula baru Spurs.

"Itu adalah lini depan yang menakutkan," katanya. "Saya bisa melihat mereka memainkan Harry di tengah dan Son serta Gareth di kedua sisi lini serang.“

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper