Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Timnas U-19 Vs Qatar: Kondisi Pemain Timnas Terus Meningkat

Timnas U-19 vs Qatar dihelat dua kali dan pertandingan selanjutnya pada hari Minggu (20/9/2020). Sebelumnya anak asuh Shin Tae-yong tersebut juga telah Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 16 September 2020  |  18:09 WIB
Timnas U-19 - PSSI
Timnas U-19 - PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Nasional Indonesia U-19 akan menjalani uji coba selama pemusatan latihan (TC) Kroasia. Pada Kamis (17/7/2020) besok, Garuda Muda akan melawan Qatar di Stadion SRC Mladost, Cakovec.

Timnas U-19 vs Qatar dihelat dua kali dan pertandingan selanjutnya pada hari Minggu (20/9/2020). Sebelumnya anak asuh Shin Tae-yong tersebut juga telah Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi.

"Saat ini kondisi tim terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif. Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka tim yang kuat dan bagus. Ini menjadi laga yang bermanfaat bagi kami," kata Shin Tae-yong.

"Pada pertandingan nanti kami juga ingin terus melihat perkembangan pemain. Selain itu juga melihat bagaimana mereka sanggup menerapkan di lapangan apa yang sudah kami berikan saat latihan," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, penyerang Timnas U-19, Saddam Emiruddin mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap menjalani laga uji coba melawan Qatar. Tim pelatih pun sudah memberikan materi bagaimana menghadapi Qatar.

"Qatar hampir mirip Arab Saudi gaya bermainnya. Besok kami bertekad memberikan penampilan terbaik," kata pemain asal PSS Sleman tersebut.

Setelah melawan Qatar, Indonesia akan lanjut berujicoba melawan Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas u-19

Sumber : PSSI

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top