Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tak Diinginkan Lagi, Sami Khedira Tetap Berlatih Bersama Juventus

Pemain tengah Juventus nyata-nyata tidak dikehendaki lagi oleh klub juara Italia tersebut. Meski demikian, pemain Jerman itu tetap berlatih bersama klub Turin tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 16 September 2020  |  12:55 WIB
Tak Diinginkan Lagi, Sami Khedira Tetap Berlatih Bersama Juventus
Pemain Juventus Sami Khedira - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Sami Khedira kembali berlatih bersama Juventus pekan ini, namun Bianconeri dikabarkan terus mencari cara untuk mengakhiri kesepakatannya di Turin.

Gelandang Jerman tampaknya akan pindah musim panas ini, karena Juventus terus memotong gaji di Continassa, di mana Khedira kembali berlatih hari ini setelah cedera terbaru.

Dia terlibat sebagian ketika Andrea Pirlo mengawasi sesi pertama tim pekan ini, tetapi pemulihannya mungkin tidak akan mengubah keputusan untuk pemain berusia 33 tahun itu.

Khedira tiba dengan status bebas transfer dari Real Madrid 5 tahun lalu dan kontraknya berakhir pada Juni 2021, tetapi mantan pemain Stuttgart itu memiliki opsi untuk setahun lagi bersama Nyonya Tua.

Jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengungkapkan Juventus masih berharap untuk mencapai kesepakatan dengan pemain veteran tersebut untuk mengakhiri masa tinggalnya setahun lebih awal.

Khedira, yang telah memainkan 145 pertandingan kompetitif untuk klub, dikabarkan akan ditawari uang pesangon untuk mengakhiri kontraknya dan hari terakhirnya di Juve semakin dekat.

Pemain tengah berdarah Tunisia itu memulai karir profesionalnya pada 2004 bersama klub kota kelahirannya, VfB Stuttgart. Dia memulainya di tim pelapis selama 2 tahun dan baru pada 2006 mulai bermain untuk tim utama.

Pada 2010 dia merantau ke Spanyol untuk berseragam real Madrid dan 5 tahun  berikutnya ke markas Juventus.

Khedira memiliki 77 caps untuk Timnas Jerman dengan mengontribusi tujuh gol. Dia termasuk skuad Jerman saat menjuarai Piala Dunia 2014 dan finis di peringkat ketiga Piala Dunia 4 tahun sebelumnya di Afrika Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus timnas jerman

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top