Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Newcastle Pinjamkan Striker Timnas Jepang ke Eibar

Pemain timnas Jepang berusia 28 tahun itu bergabung dengan Newcastle dari klub Jerman Mainz dalam kontrak empat tahun pada Agustus 2018 dengan bayaran 9,5 juta pound.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 September 2020  |  16:35 WIB
Newcastle United - wfcforums.com
Newcastle United - wfcforums.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain depan Newcastle United Yoshinori Muto akan menghabiskan musim 2020-2021 sebagai pemain pinjaman untuk klub Liga Spanyol Eibar, demikian pengumuman klub Liga Premier itu, Rabu (16/9/2020).

Pemain timnas Jepang berusia 28 tahun itu bergabung dengan Newcastle dari klub Jerman Mainz dalam kontrak empat tahun pada Agustus 2018 dengan bayaran 9,5 juta pound.

Muto yang 29 kali memperkuat timnas Jepang itu hanya mencetak dua gol dari 28 penampilannya bersama Newcastle dalam segala kompetisi.

Newcastle memperkuat barisan serangnya dengan mendatangkan striker Callum Wilson dan pemain sayap Ryan Fraser pada penutupan musim lalu dan telah memulai musim 2020-2021 dengan kemenangan meyakinkan 2-0 atas West Ham United.

Tim yang dilatih Steve Bruce yang maju ke babak ketiga Piala Liga setelah menang 1-0 atas klub Liga Championship Blackburn Rovers beberapa jam yang lalu itu akan menghadapi Brighton & Hove Albion dalam pertandingan Liga Premier Minggu pekan ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris newcastle

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top