Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Raul Jimenez Bermain Gemilang, Pelatih Wolves Harap-harap Cemas

Jendela transfer pemain masih terbuka sampai 5 Oktober 2020. Isu bahwa Manchester United masih mengincar Raul Jimenez untuk mempertajam lini depannya dikabarkan menggelisahkan Nuno Espirio Santo.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 September 2020  |  15:49 WIB
Dua andalan Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez (kanan) dan Joao Moutinho. - Reuters/Carl Recine
Dua andalan Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez (kanan) dan Joao Moutinho. - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Raul Jimenez bermain cemerlang saat menolong Wolverhampton Wanderers, yang biasa dipanggil Wolves, mengalahkan tuan rumah Sheffield United 2-0 di Stadion Bramall Lane dinihari tadi, Selasa (15/9/2020).

Pemain penyerang Meksiko ini mencetak gol dengan tendangan voli ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Hal ini mengingatkan potensinya sebagai salah satu ujung tombak terbaik di Liga Primer Inggris. Musim lalu, ia mencetak 17 gol di Liga Primer atau 27 gol di semua kompetisi yang diikuti Wolves, termasuk ketika menembus babak perempat final Liga Europa.  

Romain Sainss menggandakan kemenangan Wolves asuhan manajer dari Portugal, Nuno Espirito Santo, hanya berselang tiga menit. Tapi, yang menonjol dibahas setelah pertandingan memang penampilan Jimenez, pemain pada usia kematangannya, 29 tahun.

Jendela transfer pemain masih terbuka sampai 5 Oktober 2020. Isu bahwa Manchester United masih mengincar Raul Jimenez untuk mempertajam lini depannya dikabarkan menggelisahkan Nuno Espirio Santo. Mantan kiper ini mesti bisa meyakinkan perwakilan Jimenez bahwa sang pemain layak untuk terus bertahan di Wolves dengan nilai kontrak dan gaji yang lebih dari layak.

Ketika Manchester United gagal mendapatkan Jadon Sancho dan masih cemas dengan konsistensi Anthony Martial sebagai penyerang tengah, Jimenez memberikan apa yang dibutuhkan Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, pada musim ini, setelah sukses memperkuat lini tengah dengan kehadiran dua gelandang sayap yang cepat, Bruno Fernandes dan Donny van de Beek.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top