Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sempat Cedera, Ibrahimovic Mulai Berlatih Kembali Bersama Skuat AC Milan

Setelah kontrak separuh musimnya berakhir, Ibrahimovic disodori perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bertahan di Milan hingga Juni 2021.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 September 2020  |  19:15 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic - SempreMilan
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic - SempreMilan

Bisnis.com, JAKARTA - Zlatan Ibrahimovic telah kembali berlatih bersama skuad AC Milan Senin (14/9/2020) pagi waktu setempat. Penyerang asal Swedia itu bersiap memulai babak penyisihan Liga Europa melawan Shamrock Rovers pada Kamis besok.

Pemain berusia 38 tahun ini sebelumnya berlatih terpisah selama beberapa hari terakhir karena mengalami cedera kaki kanan. Ia pun melewatkan laga persahabatan melawan Vicenza dan Brescia.

Ibrahimovic bergabung kembali dengan AC Milan untuk kali kedua pada paruh kedua musim lalu, Januari 2020. Penyerang Swedia ini mencetak 10 gol di Serie A sejak kembali dan membantu skuad Stefano Pioli naik ke urutan keenam di Liga.

Setelah kontrak separuh musimnya berakhir, Ibrahimovic disodori perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bertahan di Milan hingga Juni 2021.

Direktur olahraga AC Milan Paolo Maldini sebelumnya mengungkapkan alasan mereka mempertahankan Ibrahimovic. Menurut dia, Ibrahimovic sangat dibutuhkan timnya. Sebab, mantan pemain Manchester United ini tidak hanya meningkatkan daya gedor tim tetapi juga membantu pemain muda berkembang pesat.

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic memang memberikan dampak positif bagi AC Milan yang pada paruh pertama musim ini sempat terseok-seok. Sejak kedatangan pemain berusia 38 tahun itu dari klub Liga Amerika, LA Galaxy, AC Milan hanya menelan dua kekalahan sehingga mengunci posisi keenam klasemen akhir Liga Italia dan memastikan tiket ke Liga Europa musim depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top