Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sheva Nilai AC Milan Ambil Langkah Tepat Perpanjang Kontrak Ibra

Ibrahimovic, 38 tahun, bergabung kembali dengan AC Milan untuk kali kedua pada paruh kedua musim lalu, Januari 2020.
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic/SempreMilan
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic/SempreMilan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan pemain AC Milan Andriy Shevchenko menilai langkah bekas klubnya mempertahankan Zlatan Ibrahimovic adalah keputusan yang tepat. Menurut dia, Ibrac masih mempunyai banyak keunggulan meski sudah gaek.

"Jika dia masih memiliki sesuatu untuk diberikan, jika dia masih termotivasi, saya akan selalu mempertahankannya," kata pemain yang biasa disapa Sheva saat wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip dari Football Italia.

Ibrahimovic, 38 tahun, bergabung kembali dengan AC Milan untuk kali kedua pada paruh kedua musim lalu, Januari 2020. Penyerang Swedia ini mencetak 10 gol di Serie A sejak kembali dan membantu skuad Stefano Pioli naik ke urutan keenam di Liga.

Mantan pemain sepak bola Ukraina, Andriy Shevchenko, menunjukkan tiket bertuliskan "Bayern Munchen" saat undian perempat final Liga Champions 2017/18, di Markas Besar UEFA, di Nyon, Swis, 16 Maret 2018. Sejumlah tim besar sudah harus saling bunuh di awal babak. REUTERS/Pierre Albouy

"Dalam beberapa bulan ini, dia melakukan apa yang kami harapkan darinya," kata pemain Ukraina, 43 tahun. "Bermain dengan cerdas dan membimbing rekan setimnya."

Andriy Shevhenko sebelumnya membela AC Milan selama delapan musim. Ia mencetak 175 gol dalam 322 laga bersama Rossoneri dan membantu meraih satu Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Baca juga: Serie A: Resmi Perpanjang Kontrak, Ibrahimovic Langung Ikuti Latihan AC Milan

Zlatan Ibrahimovic tetap dipertahankan setelah kontrak separuh musimnya berakhir. Ia kembali mendapat perpanjangan kontrak dengan AC Milan pada 31 Agustus lalu dan akan berada Milan hingga bulan Juni 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper