Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Setelah Catat Rekor Transfer, Wolves Boyong Lagi Pemain Porto

Wolves memboyong gelandang Timnas Portugal U-21 Vitinha dengan status pinjaman. Dia mengikuti mantan rekan setimnya di Porto Fabio Silva ke Wolves yang membuat klub tersebut memecahkan rekor transfer mereka dengan merekrut pemain berusia 18 tahun itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 September 2020  |  08:47 WIB
Vtor Machado Ferreira alias Vitinha kini berseragam Wolverhampton Wanderers. - Wolves.co.uk
Vtor Machado Ferreira alias Vitinha kini berseragam Wolverhampton Wanderers. - Wolves.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Liga Primer Inggris Wolverhampton Wanderers memboyong gelandang Timnas Portugal U-21 Vitinha dengan status pinjaman selama satu musim dari Porto.

Pemain kelahiran Póvoa de Lanhoso, Braga, pada 13 Februari 2000 itu melakukan debut seniornya untuk Porto pada Januari dan membuat total delapan penampilan untuk membantu klub menjuarai Liga Primeira.

Kesepakatan pinjaman untuk pemain tengah bernama asli Vítor Machado Ferreira itu datang dengan opsi untuk membuat perpindahan permanen.

"Vitinha adalah rekrutan penting dan komponen integral dalam rencana perekrutan kami untuk musim panas ini," kata Executive Chairman Wolves Jeff Shi.

"Dia adalah bakat muda yang menarik dan istimewa, dengan teknik dan kreativitas yang berlimpah," lanjut Shi.

Vitinha mengikuti mantan rekan setimnya di Porto Fabio Silva ke Wolves yang membuat klub tersebut memecahkan rekor transfer mereka dengan merekrut pemain berusia 18 tahun pada akhir pekan lalu.

Klub asuhan pelatih asal Portugal Nuno Espirito Santo itu juga telah memboyong bek kiri asal Brasil Fernando Marcal dari klub Ligue 1 Prancis Lyon pada awal pekan ini.

Wolves finis di peringkat ketujuh klasemen Liga Primer Inggis pada musim kompetisi 2019–2020 dan untuk musim 2020–2021 akan memulai perjuangan dengan menjamu Leicester City pada Minggu (13/9/2020) mulai pk. 20.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris porto Wolverhampton Wanderers

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top