Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Juventus Berusaha Merekrut Striker Atletico Madrid Alvaro Morata

Juara Italia Juventus dikabarkan tengah berupaya buntuk mendapatkan ujung tombak Atletico Madrid Alvaro Morata, yang secara teknis bergabung dengan Atleti secara permanen baru pada musim panas ini setelah dipinjamkan selama 18 bulan dari Stamford Bridge, markas Chelsea.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 September 2020  |  23:52 WIB
Pemain depan Alvaro Morata - Reuters
Pemain depan Alvaro Morata - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus berusaha untuk merekrut striker Atletico Madrid Alvaro Morata musim panas ini, meskipun mereka mendapat perlawanan dari klub La Liga Spanyol tersebut.

Sebuah laporan di Marca mengklaim bahwa bos baru Juve Andrea Pirlo adalah pengagum mantan rekan setimnya itu dan telah meminta dewan klub untuk menargetkan penandatanganannya.

Striker ini sebelumnya menghabiskan 2 tahun di Italia bersama Bianconeri, di mana dia mencetak 15 gol dalam 63 pertandingan, membantu mereka meraih dua gelar Serie A dan final Liga Champions 2015.

Namun, muncul kabar bahwa Atletico akan menolak pendekatan apa pun untuk pemain Timnas Spanyol tersebut dan akan menolak untuk bernegosiasi di bawah klausul pelepasan sebesar 150 juta euro.

Juventus banyak dikaitkan dengan kepindahan ujung tombak Barcelona Luis Suarez, dan sekarang tampaknya mereka menjadikan mantan penyerang klub Liga Primer Inggris Chelsea tersebut sebagai alternatif.

Penyerang itu telah berjuang untuk konsistensi dengan tim Diego Simeone sejak kembali ke ibu kota Spanyol pada 2018, tetapi 12 gol liga musim lalu mungkin memberinya kesempatan kedua dalam rencana Simeone di Wanda Metropolitano.

Pemain kelahiran Madrid bernama lengkap Álvaro Borja Morata Martín itu secara teknis bergabung dengan Atletico secara permanen baru pada jendela transfer musim panas ini setelah dipinjamkan selama 18 bulan dari Stamford Bridge, markas Chelsea.

Morata, yang berusia 27 tahun dan juga pernah berseragam Real Madrid dan Juventus, mencatatkan 33 caps bersama Timnas Spanyol dengan mencetak 17 gol sejak debut internasional pada 2014.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus timnas spanyol atletico madrid

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top