Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lazio Segera Perpanjang Kontrak Bek Brasil Luiz Felipe

Klub Serie A Italia Lazio dilaporkan segera memperpanjang kontrak pemain belakang asal Brasil, Luiz Felipe. Kedua pihak melakukan retret khusus untuk membahas perpanjangan kontrak dan sekarang mencapai titik temu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 September 2020  |  23:11 WIB
Bek Lazio Luiz Felipe - Daily Mail
Bek Lazio Luiz Felipe - Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA – Lazio mencapai kesepakatan dengan bek tengah Luiz Felipe, yang tampaknya segera menandatangani kontrak baru hingga Juni 2025.

Il Corriere dello Sport yang dikutip Football Italia pada Selasa (8/9/2020) mengungkapkan bek Brasil, yang datang dari Salernitana pada 2017, telah setuju bekerja sama dengan Biancocelesti selama lima musim ke depan.

Surat kabar tersebut melaporkan bahwa kedua pihak sedang memilah-milah detail akhir dan kesepakatan dicapai dalam pertemuan selama retret di Auronzo di Cadore.

Luiz Felipe telah memainkan 86 pertandingan kompetitif untuk tim ibu kota berjuluk Aquile dan pemain berusia 23 tahun itu makin dekat untuk memperpanjang kontraknya. Kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2022.

Dia memulai karier profesional di klub Brasil, Ituano, pada 2015–2016. Dia mulai merantau pada pertengahan 2016 langsung ke Italia bersama Salernitana sebagai pemain pinjaman dari Lazio.

Pemain kelahiran Sao Paulo benama lengkap Luiz Felipe Ramos Marchi itu belum pernah memperkuat Timnas Brasil di lebel senior, tetapi pernah bermain untuk Timnas U-20 dan U-23.

Dia menjadi bagian dari Lazio ketika menjuarai Coppa Italia musim 2018–2019 serta Supercoppa Italia 2017 dan 2019 setelah ketiganya menaklukkan Juventus.

Lazio, yang ditukangi pelatih Simone Inzaghi, finis di peringkat keempat Serie A musim 2019-2020 dan akan memulai perjuangan untuk musim 2020-2021 pada 30 September menjamu Atalanta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lazio timnas brasil

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top