Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nepal Dilockdown, Rohit Chand Belum Bisa Bergabung ke Persija

Saat ini Nepal menerapkan lockdown dan tidak ada penerbangan internasional yang beroperasi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 September 2020  |  05:55 WIB
Pemain Persija, Rohit Chand - Liga Indonesia
Pemain Persija, Rohit Chand - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Persija, Rohit Chand, belum bisa bergabung kembali ke Jakarta untuk berlatih lagi bersama rekan-rekannya di tim. Pemain bernomor punggung 32 itu tertahan di Nepal.

Saat ini Nepal menerapkan lockdown dan tidak ada penerbangan internasional yang beroperasi. Karena situasi itu, Rohit harus menunggu sampai penerbangan dibuka lagi. Manajemen Persija terus berkoordinasi dengan gelandang andalannya ini untuk memantau perkembangan di Nepal.

"Kami secara intensif berkoordinasi dengan pelatih dan para pemain asing yang masih berada di negara masing-masing, termasuk juga Rohit Chand," kata Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, seperti dikutip dari situs resmi klub, Rabu (2/9/2020).

"Rohit sebenarnya sudah tidak sabar untuk kembali ke Jakarta dan bergabung dengan para pemain lain. Namun, teknis penerbangannya terkendala dengan status lockdown di Nepal. Yang pasti Rohit akan segera terbang ke Jakarta saat penerbangan dari Nepal kembali dibuka," tutur Prapanca.

Meski belum bergabung latihan untuk mempersiapkan tim menjelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 musim 2020, Persija memastikan Rohit Chand dalam kondisi prima karena pemain menjalani latihan mandiri selama di Nepal.

Liga 1 musim 2020 yang sempat dihentikan karena pandemi virus Corona atau COVID-19 bakal segera digulirkan kembali mulai 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. Kompetisi tetap digelar semusim penuh tetapi tanpa degradasi.

Semua laga sisa Liga 1 akan digelar di Pulau Jawa. Dengan dikonsentrasikan di sana, tim-tim akan berpindah-pindah dengan transportasi darat demi mencegah penyebaran Covid-19.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top