Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nepal Dilockdown, Rohit Chand Belum Bisa Bergabung ke Persija

Saat ini Nepal menerapkan lockdown dan tidak ada penerbangan internasional yang beroperasi.
Pemain Persija, Rohit Chand/Liga Indonesia
Pemain Persija, Rohit Chand/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Persija, Rohit Chand, belum bisa bergabung kembali ke Jakarta untuk berlatih lagi bersama rekan-rekannya di tim. Pemain bernomor punggung 32 itu tertahan di Nepal.

Saat ini Nepal menerapkan lockdown dan tidak ada penerbangan internasional yang beroperasi. Karena situasi itu, Rohit harus menunggu sampai penerbangan dibuka lagi. Manajemen Persija terus berkoordinasi dengan gelandang andalannya ini untuk memantau perkembangan di Nepal.

"Kami secara intensif berkoordinasi dengan pelatih dan para pemain asing yang masih berada di negara masing-masing, termasuk juga Rohit Chand," kata Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, seperti dikutip dari situs resmi klub, Rabu (2/9/2020).

"Rohit sebenarnya sudah tidak sabar untuk kembali ke Jakarta dan bergabung dengan para pemain lain. Namun, teknis penerbangannya terkendala dengan status lockdown di Nepal. Yang pasti Rohit akan segera terbang ke Jakarta saat penerbangan dari Nepal kembali dibuka," tutur Prapanca.

Meski belum bergabung latihan untuk mempersiapkan tim menjelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 musim 2020, Persija memastikan Rohit Chand dalam kondisi prima karena pemain menjalani latihan mandiri selama di Nepal.

Liga 1 musim 2020 yang sempat dihentikan karena pandemi virus Corona atau COVID-19 bakal segera digulirkan kembali mulai 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. Kompetisi tetap digelar semusim penuh tetapi tanpa degradasi.

Semua laga sisa Liga 1 akan digelar di Pulau Jawa. Dengan dikonsentrasikan di sana, tim-tim akan berpindah-pindah dengan transportasi darat demi mencegah penyebaran Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper